Berhadiah FREE WEDDING, Simak Cara Ikut Dream Wedding Giveaway di Sini!

Dalam rangka Indonesia Dream Wedding Festival 2023, Weddingku kembali memanjakan calon pengantin dengan memberikan kejutan melalui “Dream Wedding” Giveaway. Kali ini berkolaborasi dengan Eden48, sebuah wedding attire brand yang baru saja meluncurkan koleksi perdananya. Vendor pernikahan profesional yang digaet tentunya akan menuntun pemenang giveaway ini hingga pernikahan impiannya terwujud.

Tak tanggung-tanggung, satu (1) pasangan beruntung pemenang giveaway ini akan mendapatkan total hadiah senilai lebih dari 60 juta yang meliputi wedding organizer, wedding decoration, free rent wedding dress, robe, veil, wedding crown & earrings, as well as free wedding suit, photography & videography service, make up and hairdo including trial, wedding shoes, and falsies nail set. *t&c applied.


Berikut Adalah Cara Ikut "
Dream Wedding” Giveaway:

  1. Giveaway ini hanya berlaku bagi pengunjung Indonesia Dream Wedding Festival yang berlangsung pada 31 Maret - 2 April 2023 di Jakarta Convention Center. (Jangan hilangkan bukti pembelian tiket fisik).

  2. Datang dan potret momen keseruan bersama pasangan dengan menggunakan filter Instagram “Dream Wedding” Giveaway di installation yang telah disediakan (berupa foto ataupun video).

  3. Upload foto atau video tersebut ke Instagram reels pribadi Anda (no fake account, pastikan akun tidak di private) dengan caption nama Anda dan pasangan, serta tanggal pernikahan.

  4. Pastikan Anda dan pasangan follow, tag & mention akun Instagram @weddingku @eden48.co @frey.bride @galathia.decor @shop.nicca @luxora_co @claudiasmakeup @sekisah.photo @sekisah.sangjit @sasdesigns @pinkbow.co

  5. Pemenang akan diumumkan di hari terakhir #IDWF2023, tanggal 2 April pada pukul 10 malam di Instagram feed @weddingku, setelah pengumuman pemenang grand prize berlangsung.

Syarat dan Ketentuan “Dream Wedding” Giveaway:

  1. Pemenang bersedia untuk memberikan izin penggunaan seluruh hasil foto prosesi pernikahan kepada Weddingku dan vendor yang berpartisipasi dalam kesuksesan “Dream Wedding” Giveaway ini, serta mengizinkan mereka untuk membuat konten, mempublikasikan foto atau materi untuk kepentingan commercial.

  2. Untuk hal-hal teknis pendukung di dalam proses persiapan pernikahan merupakan hasil kerjasama dari para pengantin dan juga seluruh para vendor.

  3. Pengantin tidak diizinkan untuk mengganti vendor yang sudah dipilih atau ditentukan sejak awal.

  4. Jika ada penambahan di luar paket yang ditawarkan oleh “Dream Wedding” Giveaway, merupakan tanggung jawab dari pengantin untuk berkoordinasi dengan vendor yang bersangkutan.

  5. Keputusan pemenang “Dream Wedding” Giveaway tidak dapat diganggu gugat dan menyatakan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Jangan lupa mampir ke giveaway installation saat Lovely Couples berkunjung di Indonesia Dream Wedding Festival, Assembly Hall di Jakarta Convention Center, ya! Siapa tahu kamu dan pasangan adalah orang terpilih dan bisa mewujudkan dream wedding kamu bersama dengan vendor pernikahan kenamaan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP