Bunga Bunga Untuk Mempercantik Dekorasi Pesta Pernikahan Anda

Decor: Silverdust Decoration

Bayangkan pesta pernikahan tanpa satu kuntum bunga pun yang terlihat di pesta tersebut. Tentunya tidak ada keindahan, tidak terasa kehangatan, dan rasanya tidak ada cinta yang terpancar dari pesta tersebut. Bunga menjadi salah satu unsur wajib yang harus ada dalam pesta pernikahan. Selain digunakan untuk dekorasi, bunga juga biasanya dibawa oleh mempelai wanita dalam bentuk handbouquet. Kesemuanya ini akan memancarkan warna dan kehangatan di pesta yang penuh kebahagiaan. Bunga adalah lambang keindahan, memberi sentuhan romantis, serta kehangatan yang melingkupi pesta tersebut.

Sebagai calon pengantin, Anda juga perlu tahu bunga-bunga apa yang biasanya digunakan oleh dekorator pesta pernikahan untuk mempercantik pesta Anda. Dan, pastinya bunga yang menjadi bunga kesukaan Anda bisa dijadikan bunga yang paling banyak digunakan untuk dekorasi pesta. Lalu bunga-bunga apa saja yang sering digunakan untuk mempercantik pesta pernikahan? Berikut ulasannya.

Photo: Axioo

Roses

Bunga mawar berbagai warna identik dengan ungkapan cinta maka tak heran jika bunga ini menjadi salah satu yang digunakan untuk mempercantik dekorasi pesta. Beberapa varietas mawar adalah Rose Quicksand dengan warna dusty pink, Rose Cappucino dengan warna unik coklat, serta Rose Ocean Song berwarna ungu muda. Ada pula Rose O’Hara yang besar dan sangat wangi. Mawar dengan bermacam varietasnya menjadi bunga favorit pasangan pengantin untuk memeriahkan dekorasi pesta mereka.

Foto: Venema Pictures

Lily

Bunga Lily atau Bunga Bakung berbentuk unik dengan warna cantik yang cocok sebagai pendukung dekorasi dalam setiap momen sakral penuh kesan. Bunga Lily putih melambangkan kehidupan baru, ketulusan, kemuliaan, dan pengabdian. Sedangkan yang berwarna kuning melambangkan persahabatan, Bunga Lily merah melambangkan kemakmuran dan berkat berlimpah. Tampilan bunga ini memberikan kesan lembut, elegan, dan juga feminin.

Handbouquet: Silverdust Decoration

Seruni

Bunga dengan mahkota mirip Bunga Matahari dan memiliki banyak corak warna serta sering digunakan untuk hiasan di pesta pernikahan. Bunga ini menjadi lambang pemersatu dalam hidup pernikahan dan banyak digunakan sebagai hiasan di panggung pelaminan atau dalam acara teapay.

Photo: Team Silverdust

Anggrek

Anggrek atau phalaenopsis sedang menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan ini. Bentuknya yang menjuntai turun memberi kesan elegan dan manis terhadap rangkaian vas centerpiece yang menjadi penyeimbang proporsi rangkaian bunganya. Banyak dipakai bunga Anggrek yang berwarna putih dan ungu, beige, serta soft peach. Warna-wanra lembut ini menjadi pemanis di setiap dekorasi pesta pernikahan.

Venue: Villa Anugrah

Daisy

Dengan bentuk dan warnanya yang cantik, bunga ini menjadi favorit banyak calon pengantin. Bunga Daisy atau Gerbera memiliki arti simbol berbagi rasa dengan sesama, makna yang cocok untuk hidup pernikahan. Di samping itu, bunga ini juga melambangkan cinta, kecantikan, keindahan, dan kesabaran.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP