Tips Memilih Busana Resepsi untuk Ibu Kedua Mempelai

Untuk membantu Anda mengambil keputusan tepat, simak beberapa tips di bawah ini dan nantikan senyum senang dari ibu dan ibu mertua tersayang:

1. Pilihan busana untuk ibu dapat melengkapi keseluruhan busana resepsi. Anda dan ibu juga harus berhati-hati dalam mendesain baju resepsi, agar nantinya busana ibu tidak malah bersaing dengan busana pengantin Anda.
2. Jika Anda mengenakan kebaya, maka kedua ibu juga akan mengenakan kebaya dengan model yang sama atau berbeda, namun menggunakan bahan dan warna yang sama.
3. Namun jika Anda memilih untuk mengenakan gaun pengantin, busana kedua Ibu dapat berupa two pieces, terdiri dari atasan dan terusan yang feminin.
4. Jika postur tubuh ibu Anda masih bagus, long dress dengan bahan brokat modern dapat terlihat elegan. Perhatikan juga penggunaan gaun panjang dan terlalu ketat untuk ibu karena dapat mempersulit gerak dan rawan jatuh.



On trend!

Private Label, bridal yang tengah naik daun mengatakan gaun dengan kerah model cheongsam dan rok mermaid paling banyak diminta karena memberikan kesan langsing untuk para ibu mempelai. Sedangkan bahan lace tetap menajdi favorit karena banyaknya pilihan warna dan dengan kombinasi tulle dapat mengikuti lekuk tubuh dengan baik.

Teks Annisya Putrinda Foto Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP