message

Cara Ampuh Berlaku Romatis ke Istri/Suami

 

Foto: dok. Freepik


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), romantis merupakan kata sifat seperti cerita roman (percintaan); bersifat mesra; mengasyikkan.


Biasanya dalam masa pacaran, Anda dan pasangan sering sekali merencanakan pergi ke tempat-tempat romantis berdua dan melakukan perbuatan-perbuatan romantis. Sedangkan setelah menikah, keromantisan itu perlahan-lahan hilang karena kesibukan yang semakin bertambah.


Namun apakah Anda pikir romatis itu hanya dengan pergi kencan berdua atau memberikan kejutan mewah saja? Jawabannya pastilah tidak. Tanpa disadari, ada banyak kegiatan sederhana yang termasuk dalam hal-hal romantis pada istri/suami. Apa saja itu? Simak penjelasan berikut.


Sapa dengan senyuman dan kecupan kecil di setiap bangun tidur
Kegiatan sederhana ini jarang sekali terpikirkan oleh pasangan suami-istri. Padahal hanya dengan berlaku seperti ini, Anda sudah memberikan perilaku romantis bagi suami/istri Anda. Sapalah suami/istri Anda dengan konsisten setiap bangun tidur, maka rumah tangga Anda akan selalu harmonis.


Usap lembut rambut atau kepalanya
Jangan anggap remeh usapan kepala ini. Bagi Anda suami-istri, mengusap kepala pasangan akan menimbulkan rasa nyaman dan tenang. Pasangan juga akan merasa dimanja oleh Anda. Sentuhan kecil ini melambangkan kasih sayang Anda yang begitu besar terhadap pasangan.


Genggam tangannya saat di keramaian
Ragkulan atau genggaman tangan di keramaian akan membuat pasangan Anda merasa dilindungi. Lebih dari itu, Anda juga bisa meminjamkan bahu Anda bila pasangan sedang merasa sedih. Hal sepele ini sangat membuat pasangan Anda merasa nyaman berada di samping Anda.


Saling berkirim foto konyol
Agar tak jenuh, Anda bisa saling berkirim foto-foto konyol pada pasangan. Anda juga bisa sekadar mengirimkan foto setiap apapun yang Anda lakukan karena perbuatan ini merupakan bentuk perhatian dengan pasangan. Anda selalu terbuka dan menginginkan pasangan Anda mengetahui apapun yang Anda kerjakan agar bisa saling merasakan perasaan yang dirasa saat itu.


Olahraga bersama
Hal romantis tak hanya memberikan apa yang pasangan inginkan. Tapi memberikan apa yang pasangan butuhkan juga bisa menjadi hal yang sangat romantis. Lakukanlah olahraga secara teratur agar Anda dan pasangan bisa hidup sehat hingga maut memisahkan.


Kirim pesan cinta
Jangan hanya berani mengeluarkan gombalan di masa pacaran saja, tapi Anda juga bisa menggombali pasangan setelah menikah. Anda bisa mengirimkan pesan setiap pagi atau kapanpun yang Anda sukai untuk menyampaikan rasa sayang pada pasangan.


Menonton berdua di rumah
Kalau masa pacaran Anda sering mengajak pasangan menonton ke bioskop, bila sudah menajdi suami-istri, Anda bisa melakukan kegiatan tersebut di rumah. Jadwalkanlah quality time Anda dengan menonton berdua misalnya setiap malam Minggu.


Minum teh/kopi berdua
Selain menonton berdua di rumah, Anda juga bisa melakukan kegiatan sederhana dengan duduk di teras belakang rumah sambil minum teh/kopi. Jangan lupa bawa sedikit cemilan agar obrolan Anda dan pasangan semakin hangat.

Relationship, Tips dan Trik, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP