Centerpiece Cantik Menghangatkan Suasana Pesta

Venue: Villa Sanctuary | Decorator: Silverdust Decoration

Di sebuah pesta pernikahan biasanya para tamu undangan akan kagum dengan indahnya dekorasi pesta secara keseluruhan. Dekorasi pesta yang menawan sesuai dengan tema yang dipilih oleh kedua mempelai pastinya akan menjadikan suasana pesta jadi semakin lengkap dan meriah. Biasanya para tamu akan berdecak kagum untuk memuji dekorasi pesta pernikahan yang menurut mereka sangat indah.

Dekorasi pesta adalah bagian besar dari salah satu penghias sebuah pesta pernikahan. Di waktu yang sama, Anda juga tidak bisa melupakan detil-detil dekorasi yang lain, salah satunya adalah dekorasi di tengah meja atau centerpiece. Di pesta pernikahan dengan resepsi sitting dinner bisa dikatakan bahwa dekorasi centerpiece lah yang bisa menarik perhatian mata para tamu dibanding dengan dekorasi pesta secara keseluruhan. Oleh karena itu, pilihan dekorasi centerpiece yang menarik dapat menghangatkan suasana pesta dan Anda berdua sebagai pengantin pastinya akan banyak mendapat pujian dari dekorasi centerpiece cantik di meja para tamu. Seperti apa pilihan centerpiece yang bisa memberi inspirasi di pesta pernikahan Anda? Berikut tema-tema yang kami bagikan untuk Anda.

Venue: Padma Ubud | Decorator: Silverdust Decoration

Centerpiece Lilin

Dekorasi di tengah meja dengan menggunakan lilin adalah yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin. Pendaran cahaya lilin yang memberi penerangan di suasana malam memancarkan suasana romantis dan hangat bagi para tamu yang duduk di sepanjang meja resepsi. Bisa disimpulkan bila centerpiece pun tidak melulu harus didekorasi dengan rangkaian bunga. Kumpulan lilin-lilin di dalam gelas silinder atau lilin di dalam lantern dengan daun-daun hijau disekelilingnya bisa memberi suasana segar sekaligus hangat. Simple sekaligus menawan.

Venue: Villa Sanctuary | Decorator: Silverdust Decoration

Centerpiece Leaf Garland

Untuk resepsi pernikahan menggunakan meja yang memanjang, centerpiece berupa leaf garland bisa menjadi salah satu pilihan favorit bagi kedua mempelai. Centerpiece ini dirangkai dengan mengkombinasikan bunga di dalam botol-botol kecil, lilin di gelas berwarna emas, serta lilin-lilin di candle holder yang tinggi untuk menjadikan meja resepsi yang simple dan clean serta terliha elegan. Jika ingin memadukan warna dalam dekorasi centerpiece ini, cukup sisipkan beberapa bunga berwarna seperti mawar, Carnation yang berwarna soft pink atau bunga Gompie di dalam garland. Menarik bukan.

Venue: Villa Anugrah | Decorator: Silverdust Decoration

Centerpiece Tematik

Anda bisa bermain dengan leluasa dengan centerpiece bertema tematik. Bila resepsi pernikahan Anda berada di luar ruangan, centerpiece bernuansa tropikal bisa menjadi pilihan untuk melengkapi dekorasi pesta pernikahan Anda. Gunakan bunga-bunga lokal yang berwarna cerah untuk memancarkan mood pesta yang ceria. Elemen-elemen alami seperti bamboo, batok kelapa, atau mungkin buah-buahan tropis lainnya bisa digunakan untuk melengkapi tema ini. Ingin nuansa yang lebih bohemian? Gunakan lebih banyak kombinasi warna dalam rangkaian bunga dan sandingkan elemen metalik ke dalam dekorasi centerpiece Anda.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP