Cerah Bersinar dengan Terapi “Oxygen Ozone”

Mempersiapkan pesta pernikahan memang sangat menyita waktu dan melelahkan sehingga calon pengantin sering merasa tertekan dan stres dibuatnya. Padahal, stres atau depresi menghasilkan racun yang akan menyebar ke seluruh tubuh, hasilnya sistem peredaran darah dan metabolisme tubuh akan terganggu. Dampak lain akibat stres adalah stamina tubuh menurun sehingga tubuh akan terasa cepat lelah dan lemas dan kulit akan terlihat lebih kusam atau tidak bercahaya. Jika hal ini terjadi pada Anda, perawatan kecantikan seperti creambath, lulur, facial, hingga body scrub saja tidak cukup efektif. Diperlukan perawatan khusus, seperti dengan bantuan terapi “oxygen ozone” untuk membuat kulit Anda kembali terlihat sehat dan cerah alami di hari pernikahan Anda.

Mengenal Oxygen ozone dari dekat

Terapi “oxygen ozone” menggunakan kombinasi oksigen dan ozon. Saat ini terapi “oxygen ozone” banyak digunakan dalam berbagai metode kecantikan, mulai dari rambut, wajah, tubuh hingga alat vital manusia. Ozon yang terpasok ke dalam tubuh akan memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan sel-sel/jaringan yang mati dengan membuang racun-racun berbahaya dari dalam tubuh. Tak heran kalau terapi ini dapat mengaktifkan sistem anti oksidan tubuh dari berbagai penyakit, virus serta pencemaran udara yang mengakibatkan kulit terlihat kusam dan tak bercahaya.

Manfaatnya untuk kecantikan

Ternyata terapi ini tidak hanya baik untuk kesehatan kulit saja tetapi juga dapat membawa dampak positif untuk seluruh kesehatan tubuh Anda, sehingga meningkatkan vitalitas tubuh pada saat Anda menjalankan kegiatan di hari pernikahan. Selain itu, terapi “oxygen ozone” dapat meningkatkan metabolisme pembakaran lemak, membentuk otot-otot, mencegah tulang keropos, mengendalikan emosi, meningkatkan kualitas tidur dan menghambat proses penuaan dini.

Tahukah Anda?
• Terapi ini dapat dilakukan oleh pria dan wanita
• Molekul ozon dapat menembus lapisan kulit terbawah stratum basale
• Terapi “oxygen ozone” ini dipakai bintang-bintang hollywood seperti Kate Moss dan Madonna untuk menjaga kekenyalan kulit mereka
Ragam Terapi “Oxygen Ozone”

Oxygen Ozone Apheresis Therapy

Terapi ini merupakan teknologi tercanggih yang ada dalam bidang kedokteran. Molekul “oxygen ozone” yang digunakan dapat berfungsi untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh dari dalam, karena dialirkan melalui darah. Terapi ini tidak dapat dilakukan di sembarang tempat, hanya dapat dilakukan di klinik yang memang terpercaya dan di bawah pengawasan dokter berpengalaman, salah satunya adalah Stanford Medical Centre. Ada beberapa tahap perawatan yang harus dilewati pasien, antara lain dengan menarik darah pasien melalui satu lengan, diproses dengan ozon di dalam tabung filter, kemudian disirkulasikan kembali melalui lengan yang lain.

Selama proses berlangsung, darah berada di dalam selang dan tabung steril yang fully disposable, dengan kata lain sekali pakai lalu buang. Darah tidak tersentuh dengan benda lain atau mesin sehingga tetap steril dan tidak membahayakan. Waktu yang diperlukan untuk terapi ini adalah 1 jam. Layaknya proses detoksifikasi, racun-racun di dalam tubuh keluar melalui saringan berupa cairan yang mengandung kolesterol, trigliserid dan asam urat, dengan keluarnya seluruh racun dalam tubuh membuat peredaran darah dalam tubuh lancar sehingga menghasilkan kesegaran kulit menjadi lebih optimal.

Steam Sauna with Ozone

Ozon dalam bentuk uap juga dapat dimanfatkan untuk kesehatan dan kecantikan. Terapi Steam Sauna with ozone menggunakan uap ozon di dalam ruang sauna yang mengandung oksigen hingga mampu menembus jaringan tipis pada kulit. Proses dari terapi ini memakan waktu kurang lebih 1 jam. Sebelum masuk ke ruang steam dan sauna, tubuh dipijat terlebih dahulu oleh para terapis untuk melancarkan peredaran darah sambil merenggangkan otot-otot yang kaku. Setelah proses pemijatan selesai, barulah Anda masuk ke dalam ruang steam dan sauna.

Steam dan sauna menggunakan uap ozon ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas tubuh. Terapi ini sangat efektif untuk menyegarkan kulit, mempertahankan kelembutan serta elastisitas permukaan kulit melalui peningkatan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, terapi ini juga terbukti dapat membantu pembakaran lemak yang keluar dari keringat selama tubuh Anda dihangatkan dengan uap ozon di dalam box sauna.

Oxygen Ozone Facial

Kesegaran kulit wajah seperti menjadi syarat mutlak bagi pengantin di hari pernikahannya. Wajah nan mulus, kencang dan cerah bersinar akan membuat para tamu undangan terpesona dibuatnya. Terapi oksigen untuk wajah ini sangat dianjurkan bagi Anda yang tinggal di tempat dengan tingkat pencemaran udara yang tinggi seperti di kota-kota besar. Polusi udara yang berlebihan dapat membuat warna kulit wajah tidak merata, bahkan kerap menimbulkan kerutan-kerutan kecil akibat penuaan dini hingga flek-flek hitam. Dalam proses terapi ini, setelah wajah dipijat dan di-scrub, oksigen akan disuntikkan ke kulit wajah dan leher yang sebelumnya telah diolesi cairan oxy-fluid terlebih dahulu. Oksigen yang disuntikkan ke wajah dapat disesuaikan dengan aromatheraphy yang Anda suka, seperti peppermin atau melati. Setelah itu, wajah akan dimasker atau ditutup untuk menyempurnakan oksigen yang dipasokkan ke dalam wajah.

Dalam melakukan terapi facial dengan oksigen, hasil yang didapat benar-benar tidak akan mengecewakan, flek-flek hitam dan jerawat yang membandel akan hilang secara perlahan. Molekul-molekul oksigen yang masuk ke dalam kulit akan membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengeluarkan bakteri penyebab jerawat. Tak ketinggalan, komedo-komedo di wajah pun akan ikut terangkat melalui terapi ini. Setelah melakukan terapi ini, warna kulit wajah akan cerah bersinar merata, mulus, dan kencang.

Teks: Angelia Wirya
Ilustrasi: Novia Firdaus

LEAVE A COMMENT

Comments (6)

  • Ferayana

    22 Dec 10

    Hi,minta no tlp nya? supaya gak nyasar cari alamatnya? thx

  • angelia

    10 Dec 10

    Alamatnya Jl. Hang Lekir Raya No.9. Kebayoran Baru Jakarta.. Untuk harganya, kami kurang tahu. Coba di cek aja yah langsung ke tempatnya. Terima kasih.

  • Caroline

    29 Nov 10

    Tempatnya dimana dan biaya nya berapa yah?Thanks before..

  • christy

    29 Nov 10

    sama dengan pertanyaan shinta n dessy, saya mau tau dimana lokasinya untuk perawatan berbagai macam ozone therapy n kira2 harganya sekitar berapa???thx u..

  • 26 Nov 10

    kl mau Oxygen Ozone Facial, tempatnya dimana ya..?thanks

  • Dessy Isyana

    25 Nov 10

    mau tanya harga buat facial ozone nya berapa dan klinik stanford lokasinya dimana?thks

BACK
TO TOP