message

Ceriakan Hari Istimewa Dengan Gaun Pengantin Bermotif Bunga

 

Menghadirkan nuansa sakral dan suci, warna putih pada gaun pengantin seakan tak mungkin tergantikan lagi. Akan tetapi ada saatnya Anda merasa bosan dengan tampilan serba putih dan ingin tampil lain dari yang lain pada hari istimewa yang hanya sekali seumur hidup ini.

Bagi Anda pecinta bunga, tak ada salahnya menghadirkan keindahan bunga pada gaun pengantin Anda. Tetap dengan nuansa putih, namun pattern bunga pada gaun pengantin tak hanya membuat Anda tampil lebih cantik, ceria dan istimewa, Anda juga dapat menjadi tren setter bagi para calon pengantin lainnya.

Berikut beberapa contoh gaun pengantin dengan motif bunga yang dapat Anda jadikan inspirasi.

  • Strapless wedding dress dengan motif bunga bernuansa lembut kecantikan alami yang memikat. Bagi Anda yang memiliki karakter manis dan lembut, mengenakan gaun ini di hari istimewa akan membuat Anda tak hanya terlihat cantik tetapi juga membuat semua mata tak bosan memandang.

  • Chiffon dress berlengan model trumpet sleeve ini terlihat anggun, kehadiran bordir bunga membuat tampilan Anda menjadi lebih manis, membuat iri para teman wanita yang hadir di pesta Anda.

  • Spaghetti strap dress yang mengembang pada bagian bawah memberikan tampilan yang begitu anggun. Detail bunga di sekitar dada dan bagian bawah menambah kesan putri cantik yang ditampilkan.

  • Anda memiliki karakter bebas dan ingin terkekang oleh kebiasaan lama? Boho wedding dressini merupakan pilihan tepat. Terkesan unik dan mewah, surai panjang seakan menampilkan nuansa ‘freedom’ yang ingin Anda tampilkan di hari istimewa.

  • Bagi Anda yang menyukai tampilan klasik, gaun panjang berhiaskan rangkaian bunga dan dedaunan ini tak hanya menampilkan keanggunan, tetapi juga mampu memberikan sentuhan yang berbeda.

  • Dan bagi Anda yang selalu ingin tampilan yang sedikit seksi tanpa kehilangan unsur elegan, gaun berkerah sabrina dengan taburan bunga di sepanjang permukaan patut menjadikan hari Anda semakin istimewa.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP