Cinta Laura, Brand Ambassador Pertama The Body Shop Indonesia

Selama berdiri hampir 25 tahun di Indonesia, The Body Shop untuk pertama kalinya memperkenalkan brand ambassador The Body Shop Indonesia. Proses seleksi dalam memilih sosok brand ambassador yang akan membawa citra sebuah produk diakui Suzy Hutomo selaku Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia cukup sulit. Pertimbangan perusahaan kosmetik asal Inggris ini dirasa tepat disandang Cinta Laura seorang selebritas yang selain cantik, juga berprestasi dan berjiwa sosial. Sesuai dengan komitmen The Body Shop yang memiliki tujuan menjaga kelestarian lingkungan dan makhluk hidup di sekitarnya, begitu pun kepribadian Cinta Laura yang peduli lingkungan hidup.

Bertempat di Terrace Restaurant, Senayan Golf – Jakarta, acara pengenalan brand ambassador The Body Shop siang itu diawali dengan hadirnya Ibu Suzy yang menjelaskan kelebihan The Body Shop yang menggunakan bahan alami tanpa menguji coba pada hewan (Against Animal Testing). Selain itu The Body Shop tidak hanya mengkampanyekan peduli lingkungan, 10 tahun belakangan The Body Shop memiliki Program Bring Back Our Bottle yang menelurkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada 2015 lalu. Serta telah berhasil mengumpulkan satu juta lebih botol.

Di lain pihak, Cinta Laura menerima peran barunya sebagai brand ambassador The Body Shop Indonesia semata-mata karena visi dan misi yang sejalan dengan The Body Shop. Serta mengagumi sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop dan Ibu Suzy yang dianggapnya sebagai dua wanita visioner. Ibu Suzy pun mengatakan Cinta Laura akan ikut dilibatkan langsung dalam beberapa aksi lingkungan dan sosial seperti Waste Reduction Initiative (melalui Program Bring Back Our Bottle), Against Animal Testing (menolak uji coba terhadap binatang) dan Eco Restoration Program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatera Utara).

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 10 Mei 2017 kemarin juga menjadi waktu yang tepat untuk launcing kosmetik edisi khusus The Body Shop “Sealed With The Kiss” dengan warna-warna favorit Cinta Laura. Dikemas khusus, lipstick, eyeliner hingga eyeshadow terdiri dari berbagai warna yang cocok untuk semua wanita.

Foto: Dok. The Body Shop

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP