Ciri-ciri Anda sedang Jatuh Cinta

Foto: Freepik


Banyak orang yang tak menyadari kalau dia sedang menyukai seseorang atau sedang jatuh cinta. Biasanya hal ini terjadi karena gengsi, gengsi untuk mengakui kalau dia sedang jatuh cinta.


Padahal, sebenarnya mengenali cici-ciri orang yang sedang jatuh cinta itu sangat mudah lho. Jika Anda sedang dekat dengan seseorang dan Anda melakukan beberapa hal ini, berarti Anda telah jatuh cinta dengannya.


Penuh energi
Orang di sekeliling Anda akan kebingungan dengan tingkah laku Anda seperti memiliki energi tambahan. Anda akan tampak selalu bersemangat karena tanpa Anda sadari jatuh cinta bisa membuat orang bahagia. Wajah Anda juga akan tampak sumringah dan penuh keceriaan.


Suka membuat rencana
Anda akan sering berencana ingin menonton dengannya, ingin jalan-jalan dengannya saat weekend atau ingin nonton konser dengannya. Anda bahkan sudah membeli tiket untuk nonton bareng untuk weekend di hari kerja, padahal tiket nonton bisa dibeli di tempat saat Anda ingin menonton saja. Perilaku sederhana seperti ini yang menandakan Anda sedang jatuh cinta.


Selalu melihat ponsel
Mata Anda akan selalu tertuju pada ponsel. Apakah Anda sedang menunggu balasan dari si dia atau hanya untuk sekadar membaca ulang percakapan di ponsel tersebut. Anda akan serig senyum-senyum sendiri saat mendapatkan pesan baru dari si dia. Hati-hati, nanti bisa dikira stres sama rekan kerja lho kalau Anda sering senyam-senyum sendiri.


Peduli penampilan
Anda akan sangat lama di depan cermin, Anda akan mulai memperhatikan secara detail apapun yang Anda lihat. Misalnya, baju apa yang akan dikenakan hari ini, apakah makeup sudah cocok dengan pakaian yang akan dikenakan, apakah Anda sudah wangi, apakah tidak ada yang salah dengan penampilan Anda, apakah warna ini cocok dengan itu, semuanya akan Anda pikirkan.Hal ini terjadi karena Anda sedang jatuh cinta dan ingin tampil sebaik mungkin di hadapannya.


Senang dengan lagu cinta
Mungkin sebelumnya Anda selalu menganggap lagu cinta itu terlalu naif. Namun, jika sedang jatuh cinta, bersiaplah karena kemungkinan besar Anda akan menjilat ludah sendiri dengan menyukai lagu-lagu cinta tersebut. Anda akan menyadari bahwa semua lagu-lagu cinta itu jadi make sense!


Penasaran tentang dia
Anda akan selalu mencari tahu apapun tentang si dia. Mulai dari, di mana dia bekerja, siapa teman-temannya, bagaimana keluarganya hingga ingin mengetahui siapa saja mantannya. Anda bahkan rela mendengarkan dengan seksama ketika dia bercerita mengenai masa kecilnya pada Anda.


Yang lain sudah tak menarik lagi
Mungkin banyak yang menyukai Anda. Mungkin juga banyak pria/ wanita di sekeliling Anda yang tiba-tiba datang seperti kriteria yang Anda sukai. Namun karena sudah kepincut dengan si dia, Anda tak lagi melirik yang lain. Yang lain sudah tak menarik lagi.


Move on dari mantan
Anda akan lupa dengan mantan setelah mengenal si dia. Anda tak memikirkan apapun yang sudah lewat karena fokus Anda saat ini adalah pada si dia. Anda akan mengatakan pada orang lain atau pada diri sendiri ‘apa itu mantan?’

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP