City Light View, Latar Background Foto Pre-Wedding Kaum Urban

Memiliki satu kesukaan yang sama juga dapat menjadi dasar konsep pre-weddhing lho. Sama seperti yang dilakukan Ayu dan Kevin yang sangat menyukai city light view. Dari dua konsep foto dipilih salah satu konsep pre-wedding-nya dengan latar city light view. Sesi foto yang dilakukan beberapa bulan sebelum pernikahan, tepatnya di bulan September 2018, Ayu dan Kevin menambahkan satu konsep lainnya yaitu kasual di dalam ruang tidur.

Dalam dua konsep pre-wedding dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama di sore hari mengenakan formal outfit dengan background gedung-gedung. Sesi kedua di dalam ruang tidur dengan pakaian kasual. Alasannya memilih kasual agar menggambarkan intimacy dan kenyamanan yang dirasakan. Sesi terakhir kembali ke konsep formal menggunakan outfit yang berbeda namun mengambil background city light. Untuk mendukung konsep city light view, keduanya memutuskan melakukan foto pre-wedding di gedung venue keduanya menikah, Menara Imperium lantai 37.

Selama foto pre-wedding awalnya Ayu dan Kevin agak kesulitan berada di depan kamera. Wajar dan dialami kebanyakan calon pengantin lainnya. “Pengalaman menarik mungkin karena itu pertama kalinya aku dan Kevin really posing for the camera jadi pas awal-awal masih agak awkward dan bingung mau pose seperti apa haha. Tapi untungnya lama-lama bisa lebih luwes,” kenang Ayu.

Menjalani setiap sesi foto keduanya merasa nyaman dan menyenangkan bisa bekerja sama dengan vendor foto yang menangainya, Kalamila. Hasil fotonya juga memuaskan sekali.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP