Dapatkan Keuntungan Promo Para Vendor dengan Lebih Teliti

Tidak mengenal wanita atau pria, siapa pun tidak akan tahan godaan promo dan diskon yang memberikan harga terendah. Di tengah persaingan para vendor pernikahan juga menerapkan strategi yang sama dengan memberikan harga terbaik untuk menarik para calon pengantin. Promo yang didapat calon pengantin dari segi diskon, cashback, bonus hingga ekstra keuntungan lainnya merupakan sebagian contoh kalimat yang sering dilihat.

Jeli melihat syarat dan ketentuan
Di balik promo yang berlaku juga terdapat syarat dan ketentuan yang kadang kurang diperhatikan para calon pengantin yang baru diketahui setelahnya. Agar tidak menyesal belakangan, kejelian untuk lebih teliti terhadap promo wajib dilakukan. Selain membutuhkan ketelitian, apabila masih kurang jelas jangan sungkan untuk banyak bertanya pada pihak vendor agar lebih pasti.



Membandingkan harga
Setelah meneliti dan mendapat kejelasan terhadap promo tersebut, langkah selanjutnya yang dilakukan calon pengantin adalah membandingkan harga untuk mendapat harga paling terbaik. Telusuri beberapa vendor dari kategori yang sama lalu bandingkan mana yang lebih menguntungkan bagi Anda berdua. Selain pendapat Anda dan pasangan, minta juga pendapat dari beberapa teman atau anggota keluarga. Dengan maksud lebih yakin dengan keputusan yang dipilih.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP