Dekorasi Cantik Untuk Pernikahan Intimate Masa Era Baru

 

Foto koleksi Silverdust Decoration

Masa pandemi yang telah berjalan hampir dua tahun ini merubah bermacam tatanan pesta pernikahan. Dengan segala macam pembatasan, pesta pernikahan menjadi lebih kecil, intim, dan memancarkan interaksi yang lebih akrab antara kedua mempelai dan tamu yang diundang. Banyak pengantin yang beranggapan bahwa pesta kecil yang intim tidak memerlukan dekorasi yang terlalu mewah untuk menciptakan suasana pesta yang meriah. Menurut Casablanca Décor, memang tema pernikahan itu sendiri tidak banyak mengalami perubahan dengan keadaan sebelum pandemi, tapi tidak berarti pesta kecil yang intim akan mengurangi esensi dekorasi pernikahan itu sendiri.

Beberapa dekorator beranggapan, pesta dengan jumlah tamu yang terbatas pada intinya akan membuat para dekorator pernikahan untuk berpikir lebih kreatif. Bagaimana mereka menjadikan venue penikahan yang besar terlihat berisi dan venue yang lebih kecil akan terasa nyaman dengan tema dekorasi yang tepat. Untuk itu, ikuti artikel dari beberapa dekorator yang bersedia untuk membagi tips-tips dekorasi di masa pandemi ini.

Foto koleksi Casablanca Decoration

Casablanca Décor

Menurut Casablanca Décor secara umum tema dekorasi sekarang itu tidak berbeda terlalu jauh dari keadaan sebelum pandemi. Hanya saja saat ini pasangan lebih memilih pesta pernikahan yang intimate dengan desain yang lebih modern minimalis. Modern minimalis dapat diartikakn dengan menata dekor meja bridal dan meja tamu secara detail dengan desain backdrop berhias rangkaian bunga. Warna yang tren untuk tahun 2022? Dusty blue, white, soft grey, dan lilac. Carilah dekorator yang bisa Anda berdua percayai dan membuat Anda nyaman untuk berdiskusi. Casablanca Décor sendiri menawarkan dekorasi yang sesuai dengan mimpi klien dengan tim yang modern, kekinian, bersahabat, dan nyaman untuk diajak berdiskusi bersama.

Foto koleksi Decor Everywhere

Decor Everywhere

Decor Everywhere menawarkan kreativitas yang berbeda dari yang lain karena setiap desain yang dibuat itu berbeda dengan klien-klien yang pernah dibuat sebelumnya. Di masa pandemi, tema dekorasi pernikahan yang dipilih calon pengantin biasanya tema yang intimate dan romantis. Warna-warna yang banyak diminta oleh para calon pengantin sekarang ini menjadi tren saat ini dan juga awal tahun depan, seperti: baby pink, light purple, peach, serta terakota. Tips kami agar calon pengantin selalu membuat daftar vendor, mengecek latar belakang dan testimoni mereka, serta melakukan survei langsung ke kantor vendor.

Foto koleksi Rumah Kampung Elite Decor

Rumah Kampung Elite Décor by Fajar

Rumah Kampung Elite Décor menjadi salah satu dekorasi pernikahan tradisional yang sudah sangat dikenal namanya. Untuk tema di masa pandemi, banyak calon pengantin yang memilih tema alami, sederhana, atau bila memilih tema tradisional lebih ke tema dasar tradisional Indonesia yang masih banyak diminati. Pola rangkaian bunga didesain lebih bold dan edgy dengan menampilkan kombinasi berani dari warna pastel dengan aksen biru, ungu, atau warna terakota dan karamel. Rumah Kampung Elite Décor juga memberi tips agar calon pengantin dan vendor memiliki komunikasi yang berlandaskan rasa percaya dan rasa nyaman.

Foto koleksi Silverdust Decoration

Silverdust Decoration

Sebagai dekorator yang banyak menampilkan ide-ide baru yang kreatif, Silverdust Decoration beranggapan bahwa tema-tema dekorasi pernikahan rustik dan elegan masih banyak diminati. Inovasi dan tren desain terus berkembang sehingga muncul konsep-konsep baru ditambah sekarang banyak anak muda dengan kreativitas yang tinggi untuk menciptakan konsep-konsep unik.

Silverdust Decoration juga menyatakan bahwa banyak pasangan yang menggunakan Wedding Stylist untuk menciptakan konsep utuh dari tema, desain, dan warna keseluruhan dekorasi pernikahan. Untuk warna bunga sendiri sekarang sudah mulai berani untuk mencampur warna warna yang lebih mencolok, seperti fuschia, dark blue, yellow, tapi tentunya membutuhkan warna lainnya untuk membuat keseimbangan.

Untuk foto dekorasi di atas, Silverdust Decoration berkesempatan untuk bekerja sama dengan Wedding Stylist ‘Behind The Vow’. Seluruh ide dan konsep dirancang oleh Behind The Vow dan dieksekusi oleh Silverdust Decoration. Dekorasi ini juga terinspirasi oleh destinasi tujuan bulan madu pengantin di Italia.

Wedding Planning, Dekorasi Pernikahan, Zaman Now, Tips dan Trik, Covid19


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP