Dekorasi Pelaminan Penuh Kesan

Foto : Casablanca Design

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat istimewa terutama bagi pasangan yang tengah berbahagia. Menghadirkan sesuatu yang indah dan berkesan tentu menjadi impian setiap pasangan calon pengantin. Berusaha keras mencari inspirasi dekorasi kemudian mencari dekorator yang sesuai dalam mewujudkan konsep tersebut tentu menjadi kerja keras yang dilakukan oleh setiap pasangan.

Untuk membantu Anda dan pasangan mewujudkan hari bahagia yang indah dan berkesan, berikut ini beberapa inspirasi dekorasi yang dapat Anda tampilkan di hari pernikahan.

Dekorasi pelaminan dengan tema romantis

Foto : Image Decoration

Bila Anda termasuk tipe orang yang feminin, tema Shabby chic bisa menjadi pilihan tema dekorasi pelaminan. Dekorasi dengan tema ini terlihat lebih manis dan feminin dalam warna-warna lembut seperti merah muda. Pilihan bunga-bunga bernuansa lembut bisa juga dipadankan dengan bunga kapas yang dilekatkan di ranting-ranting kering. Perpaduan putih dan warna-warna lembut menghadirkan romantisme di antara Anda dan pasangan, yang akan dirasakan langsung oleh para tamu undangan.

Dekorasi pelaminan bertema rustic

Foto : Elior Design

Meski sudah berjalan beberapa tahun, dekorasi masih digemari banyak pasangan pengantin. Mengusung nuansa kayu dalam dekorasinya, tema rustic kerap menampilkan nuansa country ataupun vintage. Menonjolkan kesederhaan yang natural, tema rustic biasanya diaplikasikan pada pernikahan yang digelar di luar ruangan, agar terkesan lebih menyatu dengan alam. Suasana yang dihadirkan pun akan lebih santai dan intim antara pasangan pengantin dengan tamu undangan.

Dekorasi pelaminan elegan glamor

Foto : Dream Decor

Dekorasi pelaminan berkonsep elegan glamor menampilkan segala sesuatu yang serba mewah. Penggunaan furniture yang sesuai, seperti sofa yang terlihat mewah dan elegan dengan warna yang senada dengan latar pelaminan. Efek glamor biasanya dihadirkan melalui hiasan dari kristal atau swarovski sebagai dekorasi pelaminan, misalnya lampu gantung. Selain itu, rangkaian bunga cantik juga memenuhi ruangan. Dekorasi pelaminan glamor biasanya mengusung warna putih, silver dan gold yang memberi kesan elegan dan mewah.

Dekorasi pelaminan fairy tale

Foto : Pisilia Decoration

Pernikahan adalah wujud impian dari pasangan pengantin selama ini, terutama pengantin wanita. Menikah dengan nuansa kerajaan, dengan dekorasi menyerupai castle atau puri-puri zaman dahulu, menghadirkan kesan seolah kedua pengantin adalah pasangan ratu dan raja di dalam sebuah kerajaan. Unik dan berbeda dari biasanya bukan?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP