Dekorasi Pesta Taman Bernuansa Tradisi

Dekorasi Rumah Kampung Elite Décor

Pernikahan bertema tradisi kerap diidentikkan dengan gedung atau ballroom. Seakan keindahan dan kemeriahan tradisi hanya dapat dihadirkan saat resepsi pernikahan digelar di dalam ruangan.

Namun ketika pernikahan tradisi tersebut digelar di ruang terbuka, keindahan alam berpadu dengan elemen adat, menghadirkan harmoni pesta kebun dengan nuansa tradisi yang sempurna.

Melangkah menyusuri tangga, pasangan pengantin diapit oleh rimbunnya pepohonan di sisi kiri dan kanan ditingkahi kerlap kerlip cahaya lilin. Sementara di sisi kolam renang, pintu-pintu ala rumah Betawi berteman koper dan lampu antik berhiaskan bunga dan hijau dedaunan.

Ragam rumah-rumahan mulai dari yang sederhana, hingga yang berbentuk indah bak bangunan istana setia menemani langkah pasangan yang berbahagia.

Hingga akhirnya, sampailah mereka di dalam sebuah bangunan rumah joglo indah berhias bunga aneka warna. Sebuah meja antik dengan dengan beberapa kursi mengitari siap menjadi saksi dua anak manusia yang akan mengikat janji sehidup semati. Lampu-lampu antik bergantung diatasnya, bunga-bunga dalam varian warna lembut indah menyempurnakan nuansa pesta taman.

Foto: Why Moments

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP