Tak dapat dipungkiri, keindahan dekorasi turut memberi andil dalam membangun suasana pesta pernikahan. Maka sudah sepatutnya keindahan dekorasi harus sepadan dengan aura anggun si empunya hajat. Hal itulah yang selalu disajikan Dewa Dekor dalam setiap penataan dekorasi pesta pernikahan. Indah, elegan dan sanggup mengundang decak kagum mata yang memandang.


Wujud dekorasi yang apik itu tak lepas dari buah kreativitas seluruh awak Dewa Decoration, terutama sang pemilik yang akrab disapa Miko. Ide cemerlangnya seolah tidak pernah surut. Selalu ada saja terobosan baru yang diciptakannya.“Saya selalu mengupayakan desain dekorasi terbaik dan unik bagi setiap client,” ujarnya. Contohnya adalah menciptakan kursi kecil yang nyaman untuk prosesi ijab kabul. “Ide akan kursi tersebut terpikir saat saya mendengar salah satu pihak calon pengantin yang curhat kerap mengalami semuten bila mengikuti prosesi ijab kabul secara lesehan,” pungkas pria yang murah senyum ini. Dan belakangan hal serupa kemudian menjadi tren di kalangan dekorator.


Ya, bisa dibilang hampir tidak ada penataan dekorasi pesta pernikahan yang tidak dapat diwujudkan oleh Dewa Decoration. Mulai dari tema tradisional Nusantara hingga modern. Semua bisa direalisasikan sesuai dengan apa yang ada di dalam benak calon pengantin. Cepat dan tanggap akan keinginan klien, menjadi salah satu kunci sukses dari vendor dekorasi yang sudah berdiri sejak 14 tahun silam ini.

Tips
• Untuk mendapatkan desain sesuai keinginan sebaiknya tiga bulan sebelum hari-H, pengantin sudah menemukan dekorator yang tepat. Sebab, ada proses seperti layout ruangan, serta produksi properti yang harus dijalani.
• Jangan sungkan untuk mengutarakan semua konsep yang diinginkan pada Dekorator

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP