Dian Pelangi Berbagi Cerita Usai Mengetengahkan Busananya di Paris

Sibuk wara-wiri tampil di ajang mode luar negeri, Dian Pelangi akhirnya mendarat di tanah air untuk berbagi pengalaman dan cerita yang diperoleh selama menjalani rangkaian tur fashion show di beberapa negara. Berlokasi di Bunga Rampai Restaurant, Menteng tanggal 18 Oktober 2017, Dian Pelangi yang didampingi Triawan Munaf (Bekraf), fian (Wardah) dan HIJUP.com mengungkap awal kerja sama sebelum berangkat ke Paris untuk mengikuti salah satu ajang fesyen di sana. Didukung Wardah dan HIJUP.com, persiapan singkat tidak mengurangi semangat dan hasil maksimal yang dipertunjukkan Dian Pelangi kepada publik Paris. Meskipun Dian mengaku ada saja perlakukan diskriminasi oleh oknum yang alergi hanya dengan melihat wanita berhijab. Namun dengan niat tulus untuk membersihkan pandangan kotor tentang Islam, Dian yang tangguh tidak mudah menyerah.

Di Paris, Prancis, Dian datang untuk berpartisipasi di pekan mode International Fashion Summit (Sommet International de la Mode), Paris Fashion Week for Peace yang diselenggarakan di Hotel Plaza Athenee pada tanggal 4 Oktober 2017. Menampilkan koleksi busana yang berbeda dari koleksi rancangan sebelumnya yang telah dibawakan di New York Fashion Week: First Stage pada September lalu. Kali ini Dian sengaja merancang busananya yang mengaitkan antara unsur tradisional Indonesia dan ciri khas dari Prancis.

Terdiri dari belasan look, Dian mengetengahkan setelan busana muslim dengan aneka motif dan kaya warna yang mayoritas pastel. Mencocokan tempat, Dian sengaja mengimbuhkan aksen fleur de lys serta unsur tradisional yang tampak pada corak tenun dan batik bermotif abstrak.

Menjadi brand ambassador yang telah bekerja sama selama 8 tahun, Wardah senantiasa mendampingi Dian ke berbagai ajang fashion dunia melalui program Wardah Fashion Journey. Wardah yang segera meluncurkan trend makeup terbarunya bertepatan pada Jakarta Fashion Week 2018, pada ajang tersebut Wardah sengaja menampilkan lebih dulu sebagai bocoran tren warna yang akan diluncurkan.

Apabila tertarik dengan koleksi busana Dian tersebut dapat diperoleh di HIJUP.com. HIJUP.com merupakan e-commerce fesyen muslim pertama dan salah satu yang terbesar di dunia yang mengusung konsep online mall. Hanya di HIJUP.com pula satu-satunya tempat untuk membeli koleksi Dian secara online yang menjual turunan dari koleksi Dian yang telah ditampilkan.

Foto: Dok. Ade Oyot

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP