Dibanjiri Calon Pengantin, Pameran Pernikahan Beyond The Dream Sukses Digelar

Pameran pernikahan kini menjadi salah satu tujuan utama dari calon pengantin untuk mendapatkan inspirasi pernikahan. Selain inspirasi, juga dapat melihat secara langsung para vendor yang menyajikan produk dan jasanya untuk perhelatan pernikahan. Seperti akhir pekan lalu, tepatnya pada tanggal 30 September – 1 Oktober, pameran pernikahan “Beyond the Dream” diselenggarakan. Bertempat di salah satu kawasan elit Ibu Kota tepatnya di SCBD dengan mengambil tempat The Langham, Jakarta. Menyuguhkan konsep yang belum pernah ada untuk sebuah konsep pameran pernikahan. Dimana menggabungkan aspek visual, seni dan tata pencahayaan dengan menggunakan teknologi tinggi. Pada pameran yang juga diinisiasi oleh Weddingku ini menggandeng wedding stylist kenamaan yaitu Rangkai Mimpi Dalam Imaji yang berhasil mengekseskusi konsep dengan apik.

Dimana saat memasuki area pameran pernikahan, calon pengantin akan disuguhkan dekorasi yang cantik pada area lorong menuju venue berupa bunga dan pohon-pohon yang mempesona. Setelah itu, calon pengantin akan dibuat terpana dengan keajaiban yang akan segera terjadi, dimana terdapat instalasi yang berbentuk seperti tunnel gelap yang di tiap dindingnya akan mengeluarkan cahaya dari lubang-lubang kecil membentuk ranting pohon, setelah itu ada video mapping yang dikawinkan dengan dekorasi hidup dan bunga kinetik pada bagian tengahnya dengan hiasan bulan yang menggantung di bagian langit-langit. Sebelum benar-benar meamsuki area ballroom pameran terdapat juga space yang dihalangi tirai dan terdapat LED yang cukup besar yang berisikan animasi interaktif.

Konsep futuristik yang begitu matang dieksekusi. Begitu juga dengan pemilihan yang matang untuk vendor-bendor pernikahan yang dihadirkan. Senua kebutuhan pernikahan tersaji di sini mulai dari busana pernikahan, wedding planner, dokumentasi pernikahan, kue, aksesoris hingga entertainment. Dan vendor-vendor tersebut adalah untuk busana pengantin terdapat Sebastian Gunawan, Christie Basil, Yogie Pratama, Vera Kebaya, Wong Hang, Agus Lim, SAS Designs. Sepatu pernikahan dari Thang Shoes. Wedding stylist terdapat Rangkai Mimpi Dalam Imaji, dekorasi dari brand Stupa Caspea, wedding planner dari Pinkbow.co. Ada vendor foto dan video dari Axioo dan Solemn Studios, aksesoris pernikahan dari Epa Bridal dan NOMA, enyertainment dari Archipelago music, wedding cake dari LeNovelle Cake dan Sweetsalt, serta photo booth dari brand LOL Photobooth. Dan yang tidak ketinggalan juga hadir dari vendor yang menangani untuk visual efek, animasi, pencahayaan dan multimedia dari Dfactory, Caiyida dan Everlast Rentalindo.

Dari 2 hari pelaksanannya, calon pengantin yang datang begitu banyak dan sangat antusias. Selain mencari inspirasi, mereka juga begitu menikmati instalasi yang terpasang dan juga merasakan pengalaman yang berbeda yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Calon pengantin juga excited dengan produk dan jasa yang ditawarkan para vendor sekaligus promo-promo yang diberikan demi mewujudkan pernikahan impian versi dari masing-masing calon pengantin.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP