Dream Wedding Bagi Pasangan Dokter di Four Seasons Hotel Jakarta

Untuk menghormati kontribusi vital para pahlawan Indonesia – para petugas kesehatan yang menjaga negara ini melalui masa-masa sulit, dan yang terus mengispirasi dengan keberanian, ketangguhan, dan kepositifan mereka, Four Seasons Hotel Jakarta bersama Time International dan Prestige Indonesia menggelar sebuah acara bertema “Dream Wedding”.

Pemenang acara ini, pasangan Dr. Wisvici Yosua dan Dr. Yohana Trissya, keduanya dokter di Jakarta yang bekerja di garda terdepan selama pandemi. Keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 17 Juli 2022 dengan Four Seasons Hotel Jakarta bersama Time International dan Prestige Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Sebuah awal kehidupan baru bersama dalam gaya spektakuler, di hadapan keluarga, dan teman-teman tercinta mereka.

Wisvici dan Yohana terpilih setelah melewati proses audisi bersaing dengan 49 pasangan peserta lainnya. Para peserta masing-masing mengirimkan video berdurasi sekitar 5 menit berisi cerita hidup, keseharian, kesulitan, hingga impian mereka. Meski demikian, peserta tidak diwajibkan untuk sama-sama berprofesi sebagai dokter.

“Kami ingin berterima kasih kepada komunitas layanan kesehatan setempat atas dedikasi mereka yang luar biasa, terutama selama beberapa tahun terakhir. Merayakan kesempatan sekali seumur hidup untuk dua orang dokter yang sangat istimewa ini merupakan salah satu cara kami untuk menunjukkan apresiasi kami,” kata General Manager Four Seasons Hotel Jakarta, Simon Barnett. “Kami juga senang dapat berkolaborasi dalam acara ini dengan Time International dan Prestige, keduanya merupakan mitra lama Hotel kami.”

"Kami sangat senang akhirnya bisa merayakan pernikahan Vici dan Yohana, sebagaimana mereka pantas dirayakan. Kami sangat menghormati petugas kesehatan kami yang tak kenal lelah dan berdedikasi yang dengan penuh semangat merawat orang-orang di negara mereka yang paling rentan, dan berada di salah satu periode terburuk dalam sejarah kami," kata Wakil Presiden Time International, Shannon Hartono. "Terlibat dalam proyek Dream Wedding adalah cara kami mengucapkan terima kasih."

Sementara itu Ronald Liem, penerbit Prestige Indonesia mengungkapkan, “Sejak awal pandemi, Prestige Indonesia telah berupaya menyebarkan pesan positif dan harapan dengan menyoroti mereka yang secara aktif terlibat dalam memberikan perawatan kesehatan atau membantu mereka yang terkena dampak krisis. Inisiatif Dream Wedding memungkinkan kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada dua perwakilan komunitas perawatan kesehatan dengan cara yang bermakna dan menginspirasi. Prestige juga memiliki hubungan kerja yang lama dengan Four Seasons Hotel Jakarta dan Time International, yang membuat dukungan kami terhadap inisiatif ini semakin alami.”

"Karena Wisvici dan Yohana sudah memberikan pelayanan terbaik mereka untuk Indonesia, kita semua pun juga terinspirasi untuk melayani mereka. Biasanya ini tradisi saya, satu jam atau dua jam sebelum saya MC, saya akan nanya ke pasangannya juga, wedding seperti apa yang kalian mau dan saya akan menjadi komunikator untuk apa yang kalian bayangkan. Karena pernikahan ini semua tentang kalian," ungkap Daniel Mananta dalam konferensi pers Dream Wedding, yang berlangsung di Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (11/7). Daniel akan menjadi pembaca acara dalam pernikahan itu tersebut.

Menampung sekitar 120 orang, resepsi Wisvici dan Yohana akan berlangsung di Grand Ballroom yang sama. Area tersebut didekorasi dengan taman bunga oleh Nefi Decor dan dilengkapi dengan pencahayaan oleh Lumens Go & Light. Kelompok musik STAR Music akan mengisi entertainment di acara resepsi pernikahan dan didukung suara oleh Sonus. Gaun pengantin didesain oleh desainer yang tengah menjadi favorit selebritas, Hian Tjen. Sementara pengantin pria akan mengenakan setelan dari Ermenegildo Zegna.

Tak ketinggalan, desainer aksesori Rinaldy Yunardi akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk acara ini, dan tim The Leonardi akan mengabadikan seluruh acara melalui karya foto dan video terbaik. Sementara Kenisha Wedding Organizer menjadi pihak yang mengatur setiap detil hingga kelak resepsi “Dream Wedding” ini menjadi acara yang tak terlupakan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP