Elegant Legacy - Kebaya Djoko Sasongko

Kesan teduh kerap hadir dari warna hijau. Namun ketika kebaya bernuansa hijau berpadu dengan gurat coklat dan keemasan, keanggunan pun memancar, membalut tubuh indah sang gadis ayu.
Aksesori Novi Arimuko


Detil ukiran yang begitu cantik menghiasi kebaya pendek bernuansa orange keemasan ini. Kehangatan pun seakan memancar dari sela-sela keanggunan yang tercipta.
Aksesori Novi Arimuko


Tak ada yang mampu menampik keanggunan yang membias dari kebaya ini. Aura anggun seorang putri bangsawan berbalut kebaya merah marun keemasan dengan ekor panjang menjuntai, terpancar indah, mematri mata dan hati siapapun yang memandang.
Aksesori Novi Arimuko


Dua kebaya pendek dalam nuansa keanggunan yang berbeda. Kebaya merah keemasan dengan kerah tinggi yang menampilkan kedewasaan. Berdamping dengan kebaya ungu berdetil ruffles pada bagian belakang, menghadirkan setitik keceriaan dalam balutan kemewahan nan elegan.
Aksesori Djoko Sasongko & Novi Arimuko


Simple, elegant, memancarkan aura ningrat kebangsawanan. Begitulah kesan yang tercipta dari kebaya pendek bernuansa ungu keemasan ini. Detil ulir yang menghiasi kebaya dan rok padanannya seakan melengkapi keanggunan yang tercipta.
Aksesori Novi Arimuko

Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani | Foto Ridha Kusumabrata | Tata Rias Wajah & Rambut Novi Arimuko | Busana Djoko Sasongko | Aksesori Djoko Sasongko & Novi Arimuko | Model Silvia Yunyka, Dhany | Lokasi The 3 House at Kuningan Village

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP