Plataran Indonesia

Exotic Indonesian Wedding Roadshow by Plataran Indonesia

Keinginan generasi milenial untuk `back to culture` memunculkan kreativitas dari berbagai kalangan untuk memperkenalkan budaya Indonesia. Salah satunya yang dilakukan oleh Plataran Indonesia melalui `Exotic Indonesian Wedding Roadshow`. Acara yang akan digelar di tiga venue yaitu Plataran Jakarta, Plataran Borobudur, dan Plataran Bromo ini mulai digelar kali pertama di Plataran Jakarta Cilandak pada hari Minggu, 14 Oktober 2018.

Bekerjasama dengan Adhyakti Wedding & Family Events Planner dan Axioo, Plataran Indonesia akan memberikan pengalaman secara menyeluruh dan mendalam terhada para calon pengantin, menggabungkan budaya dan keramahan lokal dengan karakteristik layanan khas bintang lima. Sementara venue-venue yang siap menyambut para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahannya adalah Plataran Jakarta, Borobudur, Bali, Bromo dan Labuan Bajo.

Rangkaian acara pun digelar pada hari itu, dimulai dengan simulasi Midodareni, sebuah prosesi adat yang digelar dalam rangkaian pernikahan adat Jawa, tarian tradisional dari Bali dan NTT, talkshow dengan beberapa nara sumber, salah satunya Dennis Adhiswara. Dilanjutkan dengan fashion show oleh Merdi Sihombing dan music performance oleh Deo Entertainment.

Rangkaian acara yang menginspirasi para calon pengantin untuk menggelar pernikahan mereka di venue-venue eksotis Plataran Indonesia, dengan ambience indah yang tercipta berkat perpaduan eksotisnya Plataran Cilandak dengan Daun Daun Decoration dan Rumah Kampung Elite Décor by Fajar.

Foto : Iman Hidajat & dok.Plataran

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP