Foto Prewedding Mainstream, tapi Hasilnya Anti Mainstream

Mengabadikan momen prewed memang harus spesial ya, Lovely Couples. Banyak hal penting yang harus diperhatikan dalam foto prewedding. Gak cuma kamu dan busananya sebagai pemeran utama, tapi latar atau tempat juga sangat menentukan hasil fotonya! Namun tempat yang dimaksud tidak perlu yang extravagant dan memakan biaya besar, Lovely Couples bisa memilih lokasi yang merupakan tempat kamu nge-date sehari-hari!

Untuk tahu lebih lengkapnya, berikut rekomendasi tempat mainstream yang malah bisa menjadikan prewed kamu anti-mainstream!

1. Restoran

Untuk tempat yang satu ini pastinya sangat sering Lovely Couples jadikan tempat untuk berkencan. Tempat yang wajib sekali didatangi untuk mengisi tenaga setelah jalan-jalan dan berkeliling bersama pasangan. Selain makan, Lovely Couples juga bisa meluangkan banyak waktu di sini untuk quality time dan berbincang bersama. Siapa sangka tempat sederhana yang sering Lovely Couples temui sehari-hari ini justru bisa menjadi latar yang unik untuk foto prewedding kamu.

2. Tempat Parkir

Tempat parkir adalah lokasi yang sering banget kita datengin pastinya, mau di mall, di kantor , maupun di tempat lain. Tapi Lovely couples pernah kepikiran untuk foto prewed di tempat parkir gak? Pasti jadinya beda dari yang lain kan. Biar hasilnya lebih maksimal, Lovely Couples bisa memilih tempat parkir yang berada di rooftop dengan pemandangan sinar lampu kota yang estetik. Walaupun terlihat simple, tapi dengan teknik pengambilan gambar yang bagus pastinya foto prewed kamu akan beda dari yang lain.

3. Supermarket

Kalau belakangan ini muncul trend “street photography” berpose kece di pasar, nah biar berbeda dari yang lain Lovely Couples bisa banget nih prewed di supermarket terdekat. Ditemani oleh deretan rak dan produk-produk yang tersusun rapi beneran menambah kesan estetika dalam foto kamu. Selain itu, foto di supermarket ini bisa membuat kamu merasakan wisata masa depan berbelanja bareng untuk kebutuhan rumah tangga kamu. Meski tempatnya sangat domestik dan familiar, tapi pastinya membawa warna baru dalam konsep prewed impian ya!

4. Taman Bermain

Kalau yang satu ini beneran bikin kamu nostalgia jaman remaja deh! Tempat yang menemani masa-masa Lovely Couples berseragam putih abu-abu sepulang sekolah. Beneran merupakan tempat ideal buat kencan ya Lovely Couples! Ternyata mesin permainan dengan lampu-lampu yang super lucu ini bisa membuat foto prewed kamu jadi lebih keren dan unik! Suasana dan atmosfer yang seru dan menyenangkan juga bisa lift up the mood saat proses photoshoot. Dijamin akan membuat momen bahagia baru yang gak pernah kamu alami sebelumnya!

5. Gedung Teater

Kalau Lovely Couples suka dengan hal yang berbau kesenian dan vintage, gedung teater adalah salah satu lokasi prewed yang wajib masuk wishlist tempat prewed kamu. Selain lokasinya yang anti-mainstream, lokasi ini juga cocok banget untuk Lovely couples yang memiliki foto prewed tematik. Dengan mengandalkan deretan bangku penonton yang ikonik, panggung yang megah, ditambah dengan arsitektur bangunan yang klasik, kamu bisa mendapatkan hasil prewed terbaik yang aesthetic tanpa perlu properti yang merepotkan Lovely Couples!

6. Aquarium

Lovely Couples pasti pernah sekiranya sekali berkencan di aquarium. Tempat ini memang menjadi urutan nomor 1 kalau soal tempat kencan yang ingin dikunjungi. Dengan latar belakang yang didominasikan oleh warna biru, dimeriahkan oleh ikan-ikan cantik berwarna warni, auto bikin foto kamu lebih romantis. FYI, warna biru memiliki arti kesetiaan loh Lovely Couples! Jadi, selain menyediakan latar yang indah, juga menambah pesan dan makna khusus dalam foto prewed kamu!

7. Hamparan rumput

Kalau Lovely Couples berniat untuk prewed dengan tema outdoor, lapangan dengan hamparan rumput seperti ini bisa jadi solusinya. Di sini, lovely couples dapat bebas berekspresi menggunakan berbagai properti yang sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Dominasi warna hijau sebagai background pastinya membuat hasil foto jadi jauh lebih asri dan segar! Selain itu, Lovely Couples juga bisa memanfaatkan space yang luas untuk mencoba berbagai angle dan pose foto yang kamu inginkan!

Semoga dengan list ini, kamu jadi gak perlu lagi khawatir kehabisan spot untuk foto ya! Selamat mencoba Lovely Couples!

Untuk mengetahui berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP