Four Seasons Hotel Jakarta Menyelenggarakan You Had Me At Four Seasons, Pameran Pernikahan Virtual Paling Berkelas di Indonesia

All photos: Soe & Su.

Mulai hari ini tanggal 27 September sampai tanggal 29 September 2021, Four Seasons Hotel Jakarta menyelenggarakan pameran pernikahan virtual yang menampilkan elemen-elemen pernikahan paling berkelas di Tanah Air. Event pernikahan virtual paling komprehensif di tahun 2021 ini menghadirkan persona yang handal di bidangnya, seperti dekorator, wedding organizer, fotografer pernikahan terkenal hingga spesialis wedding, chef handal, dan ahli kuliner dari Four Seasons Hotel Jakarta sendiri.

Mereka akan memaparkan ide, kreativitas, serta pengalaman mereka di bidangnya masing-masing untuk para pemirsa dan tamu yang menyaksikan Pameran Pernikahan Virtual 2021 di Four Seasons Hotel Jakarta ini. Disiarkan langsung dari Grand Ballroom hotel ini yang megah menampilkan dekorasi bertema internasional yang spektakuler dari Stupa Caspea.

Ikuti diskusi hangat tentang tren pernikahan yang dipandu oleh MC Daddo Parus dan Allan Stevens bersama pencipta tren dari sejumlah dekorator global yang terkenal, seperti: Eka Deniarti dari Stupa Caspea, Nefianto Setiono dan Ery Touwani dari Nefi Décor, Dina Touwani dari Flora Lines, Yu Cien dari Lotus Design, dan Alexander Gotama dari LXE Moments.

Sementara, Anda juga dapat mendengarkan berbagai pengalaman dari wedding planner dan wedding organizer terkenal dan bagaimana masa depan pesta pernikahan telah berubah di era baru ini. Ikuti pembicara unggulan, antara lain: Fenny Palijama dari Kenisha WO, Emil Eriyanto dari MKE Wedding Organizer, Abi Farman dari SML Wedding Premium Events, Tiara D Josodirjo dari TJ&A, Shellia Regina dari Flair WO, Dhanny Iskandar dari Des Iskandar Wedding, Santy Rahardja dari Red WO, Bigson Allandro dari BIG Enterprise, Magdalena Lolita dari ByFaith Planner.

Lalu, bergabunglah dengan sesi interaktif dengan fotografer dan videografer pernikahan terkenal saat mereka berdiskusi tentang tren terkini dan apa yang bagaiman menciptakan pemotretan pernikahan impian Anda. Ikuti diskusi dari: Indra Leonardi dari The Leonardi, David Soong dari AXIOO, Candi Soeleman dari Soe and Su.

Anda juga dapat mengikuti perbincangan ringan bersama dengan Reza Paramita dari Weddingku yang akan membahas tentang tren pernikahan saat ini.

Sebagai suguhan yang sangat istimewa, pemirsa juga dapat mendengar testimoni dari beberapa pesta pernikahan paling glamor yang berlangsung di Four Seasons Hotel Jakarta, termasuk aktor Nikita Willy dan Indra Priawan serta fashion stylist, editor, dan digital creator Ayla Dimitri.

Detail Acara

Acara-acara yang seru ini akan diselenggarakan di Instagram LIVE mulai 27-29 September 2021 di @fsjakarta, @weddingku IG Live, dan juga kanal YouTube Soe & Su.

Hotel ini juga terbuka untuk umum selama pameran ini hanya dengan perjanjian. Untuk pasangan calon pengantin yang memesan pernikahan mereka di Four Seasons Hotel Jakarta selama pameran virtual sampai tanggal 31 Oktober 2021, akan ada penawaran harga khusus dan hadiah termasuk menginap satu malam di Presidential Suite Four Seasons Hotel Jakarta.

Dapatkan update terbaru dengan mengikuti @fsjakarta dan @fsjakartadreams dan untuk informasi lebih lanjut, hubungi Four Seasons Hotel Jakarta di 021-277881188.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP