Frank Bliss : Hadiah Natal untuk Mereka yang Anda Kasihi

Menyambut hari raya kelahiran Yesus Kristus bulan Desember ini, Frank & Co mengeluarkan koleksi liontin salib terbarunya. Desain simpel tapi dihiasi detail yang tegas di sekelilingnya menjadi lebih berkesan karena penggunaan satu berlian di tengah salib dan akan membuat siapa pun terpesona.

Koleksi Frank Bliss secara khusus ditujukan bagi mereka yang merayakan hari natal tentunya di mana hari Natal merupakan salah satu perayaan keagamaan terbesar bagi masyarakat Indonesia. Koleksi ini merupakan koleksi perhiasan dengan simbol spiritual bagi mereka yang merayakan natal. Ragamnya bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan market yang terus bergerak setiap tahunnya, yang mengangkat simbol kristiani seperti salib dan Bunda Maria.

Variasi penggunaan emas putih atau pink 18 K serta berat berlian F color dan VVS clarity yang juga beragam memberikan pilihan bagi pecinta perhiasan yang merayakan Natal. Seperti biasanya pembuatan perhiasan Frank & Co dilakukan dengan presisi yang cermat untuk menciptakan hasil yang sempurna.

Desain-desain yang hadir dalam koleksi Frank Bliss ini terinspirasi dari spriritual yang terkandung dalam perayaan natal. Bukan hanya sebagai momen perayaan tapi juga sebagai momen untuk bersyukur dan merefeleksikan diri. Setiap pribadi tentu memiliki sisi spriritual masing-masing yang bersifat pribadi. Tentunya bagi pasangan yang merayakan natal, hadiah simbolis ini dapat menjadi momen bersama untuk mensyukuri kebersamaan yang telah dijalani serta menjadi harapan agar kebersamaan tersebut selalu dipenuhi berkah dan kebahagiaan.

Tips memilih hadiah yang tepat untuk natal dari Frank & Co

  • Hadiah tidak harus mahal, carilah yang sesuai dengan idaman atau kebutuhan mereka.
  • Hadiah tentunya harus memiliki makna emosional yang bisa jadi berbeda-beda bagi setiap orang
  • Perhiasan khususnya berlian memiliki nilai material yang tinggi, oleh karenanya hadiah berupa perhiasan bisa menjadi simbol bahwa kita sangat menghargai dan mencintai orang yang kita beri hadiah.
  • Carilah perhiasan dengan kualitas yang baik sebagai pesan kepada mereka yang kita cintai bahwa kita selalu mengharapkan yang terbaik bagi mereka
  • Sesuaikan karakter perhiasan yang dipilih dengan kepribadian pemakainya agar hadiah tersebut berkesan dan sesuai denga selera mereka.


Kisah natal tahun ini akan lebih berkesan dengan koleksi Frank Bliss dari Frank & Co

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP