Frank Duet Berkolaborasi dengan Al's Catering

Tak hanya cincin perkawinan yang menjadi pelengkap terpenting pada pesta pernikahan Anda. Katering juga menjadi fokus utama para mempelai yang sedang mempersiapkan pernikahan. Untuk melengkapi kebutuhan para calon mempelai, Frank Duet kali ini berkolaborasi dengan Al's Catering dengan mengadakan acara test food pada hari Sabtu, 20 November 2010 lalu di Mal Taman Anggrek Jakarta. Acara test food yang digelar selama 2 jam ini menampilkan menu-menu makanan dari Al's Catering seperti Nasi Kebuli, Laksa Jepang, dan beberapa menu andalan lainnya yang merupakan kreasi dari executive chef Al's Catering, Dino Kamarullah.

Menurut Meggy Wong, Store Manager Frank Duet, kolaborasi ini untuk mempermudah calon mempelai yang sedang mempersiapkan pernikahan. “Kebanyakan dari calon mempelai yang sedang memilih dan mencari cincin perkawinan di Frank Duet, belum menentukan katering. Karena itu kami berharap dengan adanya kerjasama ini, selain memudahkan calon mempelai memilih cincin perkawinan yang indah dan berkualitas, juga memudahkan calon mempelai mendapatkan katering yang hidangannya lezat dan sudah berpengalaman,” papar Meggy antusias.

Menurut Meggy, cincin perkawinan menjadi salah satu pelengkap yang penting di pesta pernikahan. Frank Duet mengerti akan kebutuhan Anda dengan selalu menghadirkan berbagai koleksi cincin perkawinan. Salah satunya adalah The Royal Gold Collection. The Royal Gold Collection didesain istimewa dengan teknologi terbaru yaitu Computer Precision Intelligence System (CPIS) yang ditemukan oleh Frank Duet. Sebuah metode pembuatan cincin pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghasilkan cincin dengan presisi dan akurasi yang sangat tinggi. Tak heran jika detil keindahan dan ukuran setiap cincinnya merefleksikan kenyamanan penuh sang pemakai.

Sedangkan menurut Aninda Savitri, Sales & Marketing Executive Al's Catering, kolaborasi ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Al's Catering kepada konsumen Frank Duet yang hadir di Mal Taman Anggrek. “Al's Catering selama ini dikenal sebagai katering untuk small party. Namun tidak menutup kemungkinan untuk acara-acara pernikahan yang jumlah tamunya mencapai ribuan,” papar Aninda. Menu-menu yang hadir di Al's Catering tampil dengan unik dan personal. Menurut Aninda, tampilan-tampilan unik dan personal yang di acara test food merupakan tampilan yang sesungguhnya hadir di berbagai acara. “Di setiap acara, kami memang sengaja menghidangkan menu seperti yang kami sajikan di sini. Kami tidak ingin tamu yang hadir hanya sekadar datang, makan, dan kenyang, tapi tidak menikmati keindahan tampilan menu makanan tersebut,” imbuh Aninda.

Dalam acara test food, Frank Duet dan Al's Catering menawarkan sistem paket bagi calon mempelai yang ingin membeli cincin perkawinan. Untuk konsumen yang berbelanja cincin senilai Rp7,5 juta, maka akan mendapatkan voucher Al's Catering senilai Rp1 juta. Demikian pula sebaliknya.

Teks & Foto: Ratri Suyani

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP