Gambaran Kehidupan Pernikahan Sempurna Menurut Pria

Foto: Freepik


Kadang, sudut pandang pria dan wanita dalam menilai satu perkara itu berbeda, termasuk perkara hubungan dalam pernikahan. Jika kebanyakan wanita ingin pernikahan mereka dipenuhi dengan keromantisan, maka pria sering beranggapan bahwa momen romantis tersebut hanya dimunculkan saat-saat tertentu saja.


Seringkali, perdebatan seperti ini menimbulkan perdebatan. Diperlukan sifat saling mengerti dan mengalah di antara keduanya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui sebenarnya bagaimana gambaran hubungan pernikahan sempurna menurut para pria.


Pria ingin hubungan pernikahan tanpa drama
Jangan sampai perkara drama sepele membuat hubungan pernikahan Anda menjadi retak. Misalnya ada perkara sedikit saja, Anda langsung ngambek dan minta dipulangkan ke rumah orang tua. Ada lagi sedikit perkara, Anda inign memutuskan hubungan.


Ketahuilah, pria ingin hubungan yang tak banyak drama. Pria ingin hubungan yang sederhana dan apa adanya. Kalaupun harus berdebat, selesaikanlah dengan baik, kepala dingin dan jangan menggebu-gebu. Jalani hubungan secara perlahan karena kebanyakan pria menganggap drama hanya ada pada sinetron.


Pria butuh waktu untuk sendiri
Berpasangan bukan berarti harus selalu berdua. Jangan hilangkan privasinya untuk sesekali berkumpul bersama para sahabat untuk sekadar nongkrong atau bermain game seru. Kehidupan pernikahan seperti inilah yang dianggap sempurna bagi kebanyakan pria.


Pria ingin wanita yang ‘to the point’
Banyak wanita yang selalu melempar kode tertentu untuk memberitahu keinginan mereka pada pasangan. Wanita berharap bahwa keinginannya bisa terkabul dengan kode tersebut. Padahal, tak semua pria ahli dalam memecahkan kode-kode wanita.


Inilah yang selalu menyusahkan pria. Selalu ada perselisihan jika pria tak mengerti apa yang dimaksudkan pasangannya. Makanya, pria akan menganggap hubungannya sempurna jika pasanganya mampu mengungkapkan keinginan dengan jelas tanpa harus melewati kode terlebih dulu.


Pria tak ingin kehidupan terlalu ‘halu’
Banyak wanita yang kegandrugan menonton drama korea (drakor) romantis. Drakor sering kali memperlihatkan hubungan yang sweet, romatis, happy ending, penuh tawa, oppa yang tampan dan lain sebagainya. Sedangkan pria, tak ingin hubungan pernikahan yang terlalu halu seperti itu. Semua itu hanya ada di drakor, kenyataannya hubungan pernikahan tak semudah itu apa yang ada di drakor.


Pria butuh waktu
Karena banyaknya tanggung jawab dalam pernikahan, pria juga butuh waktu untuk saling mengenal. Pria juga butuh waktu untuk mempersiapkan segala hal yang menyangkut hubungan Anda dan dia dalam pernikahan. Jika Anda baru saja mengenalnya, jangan terlalu cepat meminta kepastian karena pria tak suka saat mereka merasa terbebani terlalu cepat.


Pria juga butuh diapresiasi
Seringnya, wanita suka lupa mengapresiasi pasangan mereka, padahal sebenarnya pria juga butuh hal itu apalagi dalam kehidupan pernikahan. Bagi Anda para wanita, jangan hanya sering memberi kritik pada pasangan ya. Cobalah lebih sering memberikan apresiasi walau hanya sekadar pujian kecil agar pasangan Anda bisa bahagia dan hubungan pernikahan menjadi sempurna.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP