Gelar Pameran Pernikahan, Plataran Indonesia Suguhkan Inspirasi Pernikahan Impian

Akhir pekan kemarin, tepatnya pada tanggal 29-30 Juli 2023, bertempat di lokasi paling strategis di ibu kota, satu lagi pameran pernikahan berkualitas kembali digelar. Digagas dengan konsep menarik yang mengusung tema Archipelago’s Timeless Tales, Plataran Indonesia berhasil menyuguhkan pameran pernikahan impian yang apik. Mengambil lokasi di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pameran pernikahan ini menghadirkan sebuah pengalaman menjelajahi keindahan eksotis dari Plataran Indonesia sembari menikmati penawaran dari vendor-vendor berkualitas yang turut dihadirkan selama pameran berlangsung. Berlatarkan rindangnya pepohonan, scenery hutan bersinergi kontras dengan gedung-gedung pencakar langit sehingga menghadirkan nuansa megah terbangun dengan sendirinya.

Di pameran kali ini menyajikan beberapa agenda penting, diantaranya adalah vendor-vendor penting dalam ranah pernikahan yang memamerkan segala kebutuhan pernikahan mulai dari busana pengantin, dekorasi, dokumentasi pernikahan, wedding cake, serta katering dan venue milik dari seluruh Plataran Indonesia. Para vendor juga memberikan penawaran yang menarik dengan sejumlah promo yang digelontorkan serta juga memberikan pengalaman kepada calon pengantin untuk berkonsultasi secara penuh untuk menjawab segala pertanyaan guna mewujudkan seluruh pernikahan impian. Agenda selanjutnya adalah presentasi busana pengantin dari label SukkhaCitta, sebuah jenama yang mengusung busana sustainable dengan sentuhan Indonesia yang untuk pertama kalinya meluncurkan busana pernikahan untuk pengantin wanita dan pria dengan menerlukan busana bergaya tradisional dan internasional.

Selain itu juga turut diperkenalkan venue-venue ikonis yang ada di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, seperti Tiga Dari dan Rumah Kaca Melati, yang merupakan venue indoor dengan arsitektur klasik yang pantas digunakan untuk kebutuhan pesta pernikahan karena menawarkan kemegahan. Kemudian juga terdapat Pedari yang merupakan venue dengan konsep semi-terbuka yang bisa digunakan untuk intimate wedding atau pun pernikahan dengan konsep yang besar. Lalu juga turut diperkenalkan dua venue terbaru yaitu Eco City Park dan Eco Deck yang memiliki pemandangan sejuk dengan dominasi dedaunan berwarna hijau yang bisa digunakan untuk pernikahan bertema garden wedding. Calon pengantin dan pengunjung diajak bertualang baik indera perasa dengan menikmati sajian nikmat suguhan Plataran Catering Services dan indera penglihatan dimanjakan dengan karya fotografi yang magis dari Soe&Su dan juga beberapa karya unggulan dari Terralogical.

Pameran pernikahan yang padat dengan antusias dari calon pengantin dan pengunjung ini, begitu memanjakan dengan kebutuhan pernikahan lengkap dan premium. Plataran memiliki visi sebagai one stop destination untuk segala jenis kebutuhan pernikahan, baik prewedding, during wedding hingga pasca pernikahan, dan diwujudkan dengan pameran pernikahan yang telah berulangkali diselenggarakan di seluruh venue Plataran yang tersebar di wilayah Indonesia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP