Gelaran Pameran Pernikahan Perdana Bertajuk Gather of Love Rintisan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Minggu pertama di bulan Mei ini sudah terasa semarak, bagaimana tidak? Satu lagi eksibisi pernikahan premium dihelat. Untuk kali pertama, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menyelenggarakan sebuah pameran pernikahan yang diberi titel "Gather of Love". Berlangsung pada 6-7 Mei 2023, pameran ini mengambil tempat istimewa dengan daya tampung yang luas serta lapang yaitu di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Ballroom. Pameran ini mengadaptasi sebuah konsep one-stop-shop untuk memanjakan calon pengantin mempersiapkan hari bahagia dan pernikahan impian.




Tajuk "Gather of Love" dipilih untuk eskibisi kali ini karena terinspirasi dari kekuatan cinta yang tetap tumbuh dari sebuah perjalanan panjang yang telah dilewati dengan begitu berliku yaitu disituasi pandemi yang berkepanjangan hingga akhirnya dapat berkumpul kembali di sebuah tempat yang penuh dengan cinta. Pameran ini berhasil menghadirkan sejumlah vendor premium terkemuka yang namanya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memberikan layanan dalam pernikahan, seperti fotografi, dekorasi, katering, busana pernikahan, kue pernikahan hingga hiburan untuk menyemarakkan pesta pernikahan.



Tidak hanya sampai disitu, tawaran juga diberikan oleh Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel lewat ballroom-nya yang dapat menampung tamu sebanyak 2500 orang untuk sekali perhelatan. Namun bisa disesuaikan kembali berdasarkan kebutuhan, baik itu intimate wedding ataupun perayaan pernikahan berskala besar. Selain itu pada pameran ini juga hadir para expert dari dunia wedding yang siap mengonsultasikan serta menjawab kegelisahan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diimpi-impikan. Serta harga khusus dan promo yang menarik juga dihadirkan dalam pameran ini, bahkan calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan tawaran terbatas seperti paket bulan madu di Bali yang dapat menghemat biaya sampai dengan 35 juta Rupiah.




Bagi Lovely Couples yang sedang mempersiapkan pernikahan impian, jangan lewatkan kesempatan ini. Segara datang langsung ke Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dan dapatkan harga menarik dan promo istimewa hanya di Gather for Love Exclusive Wedding Open House!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP