Grand Avilla Ballroom Hadirkan Pernikahan Indoor Dengan Nuansa Outdoor

Sebagai momen sekali seumur hidup, wajar bila setiap pasangan calon pengantin menginginkan yang terbaik untuk pernikahan mereka. Setelah menentukan konsep apa yang ingin ditampilkan, langkah penting selanjutnya adalah menentukan venue yang sesuai dengan konsep tersebut.

Saat ini, meski cukup banyak pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep outdoor, namun karena alasan kenyamanan dan sebagainya, pada akhirnya harus mengalah dan memindahkan konsep mereka ke dalam ruangan gedung pernikahan. Dekorasi bak di tengah kebun atau hutan tropis biasanya dijadikan pilihan sebagai pengganti pesta outdoor yang tak terwujud.

Salah satu solusi yang patut dijadikan pilihan bagi pasangan calon pengantin yang berencana menggelar pernikahan di dalam ruangan namun tetap ingin menghadirkan panorama di luar ruang adalah Grand Avilla Ballroom . Berlokasi di kawasan premium Summarecon Gading Serpong, Grand Avilla Ballroom memiliki desain interior yang modern dengan jendela kaca yang mengelilingi ruangan. Memiliki konsep semi outdoor, para tamu undangan yang ingin menghirup udara segar dapat melangkah ke foyer dan menikmati pemandangan lapangan golf yang terhampar indah di depan mata.

Di dalam ruangan setinggi 8 M dengan kapasitas maksimal 800 tamu ini pasangan pengantin dan para tamu yang hadir akan merasakan kenyamanan sebuah ballroom sekaligus menikmati keindahan alam sekitar. Sementara itu, untuk para pengantin yang ingin menggelar seremoni pernikahan, Grand Avilla Ballroom juga memiliki rooftop dengan pemandangan menawan. Menghadirkan seremoni pernikahan yang sakral dan indah ditemani sejuknya hembusan angin.

Menjamin bahwa hanya menerima satu pesta pernikahan dalam satu hari, Grand Avilla Ballroom memberikan ketenangan untuk pasangan pengantin dan para vendor dalam mempersiapkan hari istimewa mereka, tanpa harus diburu-buru. Dengan motto 1 day 1 wedding ini para staff juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasangan pengantin.

Selain itu, para pengantin yang menikah di Grand Avilla Ballroom juga mendapatkan fasilitas istimewa berupa kamar hotel, ruang make-up, serta multi function room yang dapat dipergunakan sebagai kamar ganti untuk keluarga. Hubungi Grand Avilla Ballroom untuk mendapatkan venue istimewa untuk hari istimewa Anda dan dapatkan beragam penawaran menarik.

Foto : Dok. Grand Avila Ballroom

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP