message

Gunakan Lilin Pada Pernikahan Outdoor untuk Nuansa Syahdu Nan Romantis

 

Anda memimpikan pesta pernikahan yang bernuansa syahdu dan romantis? Pesta pernikahan di luar ruangan pada malam hari bisa menjadi pilihan. Berpayung langit malam bertabur bintang, nuansa romantis nan syahdu pun akan tercipta di hari teristimewa dalam hidup Anda dan pasangan.

Untuk membuat kesan romantis semakin kental terasa, tambahkan cahaya lilin sebagai pemanis dekorasi. Kerlap-kerlip lilin di bawah langit malam, bagaikan taburan bintang yang tak hanya memayungi tetapi juga hadir di antara Anda dan para tamu. Agar kesan yang Anda inginkan dpat hadir sempurna, perhatikan beberapa saran berikut ini.

  1. Tempatkan lilin di dalam jar yang sudah dihias dengan bunga untuk kemudian menggantungnya di pohon menggunakan pita.
  2. Mengganti lampu dengan lilin yang diletakkan di dalam wadah berhias bunga menghadirkan nuansa romantis juga mewah.
  3. Tak harus selalu menggunakan bunga, Anda juga bisa menggunakan sukulen sebagai penghias tempat lilin yang digantung pada sebuah kayu.

4. Agar lilin tetap aman tanpa tergeser saat dimasukkan di dalam jar, Anda bisa memanfaatkan biji-bijian seperti buah kenari atau biji kopi untuk diletakkan di dalamnya

5. Jika ingin yang lebih mewah, Anda bisa menggunakan chandelier untuk menempatkan lilin di pepohonan.

6. Jika lokasi pernikahan Anda dekat dengan air seperti kolam ataupun danau, menata beberapa lilin dengan kertas lampion akan membuatnya terlihat semakin menarik. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP