Blog + Ideas

JWF 2017-Pengundian Pemenang Grand Prize Dilakukan Hingga 8 Kali

by   64
 

Dalam kurun waktu 15 tahun, Jakarta Wedding Festival selalu hadir di tengah-tengah para calon pengantin yang disibukkan mencari vendor pernikahan yang tepat. Berbeda dari pameran pernikahan lainnya, Jakarta Wedding Festival memiliki pengalaman yang mumpuni karena telah membantu lebih dari satu juta pasang pengantin. Pun Jakarta Wedding Festival sering membuat sesuatu yang berbeda, seperti tahun ini Jakarta Wedding Festival dibuka dengan tiga pintu masuk yakni West Entrance, South Entrance dan East Entrance yang mengantarkan para pengunjung secara efisien dan cepat menuju pada vendor impian.

Diadakan pekan lalu tanggal 25-27 Agustus 2017, Weddingku yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, menawarkan segudang vendor berkualitas yang mampu memenuhi impian dan bujet yang diinginkan para calon pengantin yang berkunjung. Karena terdapat 500 vendor dari segala rupa kebutuhan pernikahan, sehingga pengunjung yang datang tidak perlu mencari di lain tempat. Hanya di Jakarta Wedding Festival 2017, para calon pengantin yang berkunjung dapat menemukan hotel bintang lima, gedung, restoran, hingga cincin pernikahan dari Frank & co., The Palace dan Miss Mondial.

Hari Pertama Jakarta Wedding Festival diawali dengan press conference oleh brand perhiasan Frank & co., Miss Mondial dan The Palace yang berkolaborasi dengan 3 desainer kebaya dan gaun pengantin ternama di Indonesia, yaitu Sebastian Gunawan, Tex Saverio & Anne Avantie. Ketiganya menghadirkan seri koleksi cincin kawin dengan desain khusus.

Bersinergi dengan Frank & co., Sebastian Gunawan melansir seri cincin kawin dengan tujuh desain; Infinity Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity Ring dan Eternity Ring dalam koleksi 'Love Knot Series'. Sementara Tex Saverio berkolaborasi dengan Miss Mondial menampilkan cincin kawin yang terbagi atas lima seri; Seri Earth, Seri Water, Seri Fire, Seri Wind, dan Seri Metal dalam koleksi 'Elemental'. Dan Anne Avantie bersama The Palace menghadirkan cincin kawin dalam enam motif batik yang terukir, Wahyu Temurun, Sido Mukti, Motif Truntum, Parang Kusumo, Sekar Jagad dan Sido Asih dalam tajuk 'Kekaseh'.

Tidak hanya itu, Weddingku dan Dyandra Promosindo telah menyiapkan banyak hadiah bagi para pengunjung yang telah melakukan transaksi selama Jakarta Wedding Festival 2017 yang diundi pada hari terakhir, tanggal 27 Agustus 2017.

Namun sebelum sampai pada acara penutupan, beragam acara seperti demo make-up oleh Arrusa Wedding, demo make-up pengantin adat Bengkulu oleh Arrouza Wedding, demo make-up adat Jawa oleh Kusumo Inten serta talk show dari In Harmony Clinic, Prodia dan Sriwijaya Airlines, dapat disaksikan oleh para pengunjung, baik di panggung utama maupun di masing-masing booth peserta pameran.

Malam mulai menjelang ketika para pengunjung mulai memadati area panggung utama. Wajah-wajah yang lelah berbelanja dan berharap menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan grand prize 1 mobil Toyota Sienta, 9 motor Honda Scoopy, atau setidaknya 3 pairs wedding rings.

Namun sebelumnya, untuk mengurangi ketegangan serta rasa penasaran, pengunjung dihibur dengan penampilan Project Pop yang membawakan beberapa lagu sambil melontarkan guyonan khas kelima anggotanya. Selanjutnya, didahului dengan narasi mengenai Dreams Wedding yang menceritakan 4 tema wedding ; Traditional, Internatinal, National dan Destination Wedding, kemeriahan panggung dilanjutkan dengan lantunan lagu dan musik sesuai tema wedding oleh All Star Music Entertainment. Acara pengundian pun semakin seru dengan dipandu oleh 5 MC yang telah dikenal di dunia wedding, yaitu Allan Steven, Didi Christhope, Fernando Edo, Laurence Jehezquiell serta Stefhanus Andrew.

Hingga lewat pukul 21.30 pengundian dimulai dengan mengumumkan pemenang 3 pairs wedding rings yang diraih oleh Hizka Turangan (Miss Mondial), Dina Maulisa (The Palace), dan Suryadi Ertanto (Frank & co.). Sementara 9 motor Honda Scoopy berhasil dibawa pulang oleh Satria Hadi Irawan, Yulia Sutanto, Virmilia Purnomo, Timothy Trika, Liani Susanto, Hans Natanael, Oei Andrew, Adiputera Alizar, James Bong Wiyadi. Dan pengumuman terakhir untuk memperebutkan grand prize 1 Unit Toyota Sienta berlangsung begitu alot, hingga pengambilan kupon undian harus diulang hingga 8 kali, dan akhirnya dimenangkan oleh Willy Handoyo.

Foto: Cappio Photography for Jakarta Wedding Festival

Pameran, Exhibition

LEAVE A COMMENT

Go to top