Ide Suvenir Pernikahan New Normal Buat Tamu Undangan Anda!

Foto: Red Ribbon Gift


Suvenir pernikahan yang cantik saja mungkin sudah biasa. Tapi, suvenir yang bermanfaat apalagi di masa new normal mungkin akan lebih cocok untuk Anda yang menikah di masa pandemi saat ini. Berikut Weddingku akan memberikan beberapa ide souvenir kit yang cocok untuk pernikahan new normal Anda.


Sedotan set
Bagi Anda yang sering membeli minuman, mungkin akan sangat membutuhkan sedotan set. Selain mengurangi sampah sedotan plastik, sedotan yang berbahan stainless steel juga bisa berguna di masa new normal. Sedotan yang Anda bawa sendiri tentu lebih terjaga kebersihannya tanpa adanya campur tangan orang lain pada sedotan tersebut. Sebab itu, sedotan set ini akan sangat bermanfaat bagi tamu undangan Anda.


Perlengkapan alat makan
Memiliki fungsi hampir sama dengan sedotan, perlengkapan makan seperti sendok dan garpu ini sangat penting dimiliki di masa new normal ini, apalagi yang belum bisa membawa makanan sendiri dari rumah dan terpaksa harus sering makan di restoran. Kita tak pernah tahu seberapa bersih alat makan yang ada di restoran tersebut. Untuk mencegah terjangkitnya bakteri maupun virus, Anda bisa membawa alat makan sendiri untuk digunakan.


Foto: Fine Souvenir


Poket serbaguna
Di masa seperti ini, menjaga kebersihan sangatlah penting. Sebab itu, banyak yang mulai memiliki kesadaran untuk membawa perlengkapan kebersihan sendiri ke mana-mana. Seperti membawa hand sanitizer, membawa tisu basah, tisu kering hingga sabun cuci tangan travel size. Semua perlengkapan tersebut harus sering digunakan, dan biasanya akan diletakkan di poket tersendiri agar mudah dijangkau.


Poket serbaguna seperti ini bisa Anda jadikan sebagai suvenir penunjang new normal life tamu undangan. Anda bisa menggantinya seperti poket saat sedang bepergian dan bisa digunakan sebagai wadah saat berada di satu tempat seperti saat berada di kantor.


Foto: Ellinorline Gift


Botol minum
Botol minum seperti ini juga bisa Anda jadikan sebagai suvenir a la new normal. Akan sangat berguna sekali bagi tamu undangan agar bisa dibawa ke mana-mana untuk mengurangi pemakaian gelas bergantian dengan orang lain. Saat ini juga sudah banyak gerai minuman yang menerima pembelian dengan menggunakan botol sendiri. Selain mengurangi sampah gelas plastik, menggunakan botol sendiri juga akan mengurangi rasa was-was terhadap kebersihan barang yang Anda gunakan.


Foto: Red Ribbon Gift

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP