Ingin Menikah Di Tepi Pantai? Berikut Rekomendasi Beach Wedding Venue Di Bali

Bali sering digambarkan sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia. Tak heran jika banyak yang menginginkan momen spesial tersebut diadakan di tempat yang unik dan memiliki pemandangan yang memukau.

Bali memiliki banyak sekali lokasi pernikahan yang menawarkan pemandangan pantai yang indah, salah satu nya seperti taman yang indah di lokasi yang terpencil yang diapit oleh pantai berpasir putih yang bersih dengan pemandangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi wedding venue dengan pemandangan beachfront yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk acara pernikahan Anda.

InterContinental Bali Resort

Weddng Ceremony at Sunset Garden

Courtesy Photo of Studio 8 Bali Photography | Decoration: Frans Decoration | Venue: Sunset Garden at InterContinental Bali Resort

Dinner Reception at Sunsest Garden

Courtesy Photo of Studio 8 Bali Photography | Decoration: Frans Decoration | Venue: Sunset Garden at InterContinental Bali Resort

InterContinental Bali Resort menawarkan berbagai pilihan venue indoor dan outdoor yang magis untuk wedding ceremony dan dinner reception. Wedding venue resor ini secara unik dibuat khusus untuk mencerminkan selera pribadi kamu, salah satu venue nya adalah Sunset Garden yang bisa mengakomodasi tamu hingga 600 pax. Mulai dari intimate & private wedding, hingga grand wedding dengan tamu yang banyak saat resepsi makan malam bisa diadakan di venue ini.

Sadara Boutique Beach Resort

Wedding Ceremony at Private Beach SADARA

Courtesy Photo of Sadara Boutique Beach Resort | Venue: Private Beach at Sadara Boutique Beach Resort

Dinner Reception at Garden Ocean

Courtesy Photo of Sadara Boutique Beach Resort | Venue: Garden Ocean at Sadara Boutique Beach Resort

Memiliki latar belakang pemandangan dari laut Nusa Dua, Sadara Boutique Beach Resort menawarkan pernikahan magis dan romantis di hadapan ombak laut yang tenang sebagai musik latar belakang dan pantai berpasir sebagai lorong kamu. Mulai dari intimate hingga grand wedding bisa di provide oleh resor ini. Untuk wedding venue nya sendiri bisa mengakomodasi tamu hingga 50 pax.

Sofitel Bali Nusa Dua

Wedding Ceremony at Beach in front of Presidential Villa

Courtesy Photo of Maxtu Photography | Decoration: Silverdust Decoration | Venue: Beach in front of Presidential Villa at Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Dinner Reception at Jewel Box Garden

Courtesy Photo of Maxtu Photography | Decoration: Silverdust Decoration | Venue: Jewel Box Garden at Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Sofitel Bali Nusa Dua memiliki wedding venue tepi pantai bintang 5 yang mewah, dengan latar belakang laut Nusa Dua yang menakjubkan, dan juga bisa disesuaikan dengan keinginanmu dan pasanganmu. Venue untuk wedding ceremony nya terletak di pantai di depan Presidential Villa, sedangkan untuk dinner reception nya terletak di taman depan chapel milik Sofitel atau biasa disebut Jewel Box Garden dengan pemandangan menakjubkan dari pantai di Nusa Dua. Wedding venue nya bisa mengakomodasi tamu hingga 50 pax.

Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Wedding Ceremony at Beach Wedding Venue

Courtesy Photo of rayslightphoto | Decoration: Use Me Decoration | Venue: Beach Wedding Venue at Grand Mirage Resort

Wedding Ceremony at Beach Wedding Venue

Courtesy Photo of @rayslightphoto | Decoration: @use_me_decoration | Venue: Beach Wedding Venue at Grand Mirage Resort

Grand Mirage Resort menawarkan tempat ideal untuk wedding ceremony dan celebration nya dengan pemandangan magis dan menakjubkan dari Samudera Hindia. Dengan kombinasi langit biru, laut, dan pasir putih, sinar matahari yang akan menyinari venue seperti pencahayaan natural, dan juga tanaman tropis yang menjadi penyejuk dikala panas terik matahari, akan menciptakan momen sempurna untuk intimate wedding impianmu. Venue ini bisa mengakomodasi tamu hingga 150 pax, jadi cocok untuk kamu yang menginginkan intimate wedding atau bahkan grand wedding.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP