Ini 5 Vendor Pernikahan Yang Perlu Didahulukan Oleh Calon Pengantin Wanita

 

Pernikahan Merry & Tetlie | Gaun Pengantin: Alethea Sposa | Fotografer: Lavio Photographya & Cinematography

Pesta pernikahan adalah momen istimewa yang akan menjadi kenangan seumur hidup Anda khususnya bagi calon pengantin wanita. Oleh karena itu persiapan pesta pernikahan bagi calon pengantin wanita biasanya membutuhkan perhatian lebih dibanding dengan pasangan Anda. Jika calon pengantin pria biasanya hanya membutuhkan jas pengantin dan aksesoris pendukungnya seperti kemeja, dasi, ikat pinggang, dan sepatu, tidak sesederhana itu bagi calon pengantin wanita.

Di sisi lain, calon pengantin wanita biasanya lebih banyak memegang kendali persiapan pesta pernikahan. Salah satunya dengan menentukan siapa yang akan menjadi wedding organizer untuk membantu persiapan pernikahan mereka. Ada juga yang mempunyai pilihan tersendiri untuk gaya fotografi apa yang dia inginkan untuk menjadi dokumentasi pesta pernikahannya berdua nanti. Jadi apa saja vendor-vendor pernikahan yang perlu didahulukan oleh calon pengantin wanita? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Gaun Pengantin Alethea Sposa | Foto: Lavio Photography & Cinematography | Pernikahan Merry & Tetlie

Gaun Pengantin

Biasanya calon pengantin wanita sudah bisa membayangkan dan memimpikan seperti apa gaun pengantin yang akan dikenakan di pesta pernikahannya kelak. Tinggal bagaimana impiannya bisa didapatkan dengan cara membuatnya lewat desainer gaun pengantin atau mencarinya di butik gaun pengantin atau designer’s house maupun di bridal-bridal. Oleh karena itu, tak heran bagi calon pengantin wanita untuk mendahulukan mencari gaun pengantinnya sebagai salah satu unsur persiapan pesta pernikahan mereka.

Make-up Artist: Regina Pang MUA | Pernikahan Benita & Jeff

Make-up Artist

Tampil di hari paling istimewa bagi calon pengantin wanita tentunya membutuhkan tampilan yang bisa memancarkan kecantikan Anda sebagai pengantin wanita di hari pernikahan nanti. Make-up artist dan juga penata rambut biasanya akan menjadi top priority sebagai salah satu vendor pernikahan yang harus Anda hubungi. Apalagi jika penata rias wajah dan rambut yang Anda inginkan untuk menata wajah dan rambut Anda di hari pernikahan adalah salah satu yang terkenal. Tentunya Anda tak ingin jika di tanggal pernikahan Anda, sang Make-up Artist dan penata rambut sudah di-book oleh calon pengantin lain karena Anda terlambat menghubunginya bukan?

Sepatu Pengantin: Leora Grace Custom Shoes

Sepatu Pengantin

Banyak yang bilang mencari sepasang sepatu pernikahan itu belakangan saja. Benar. Mungkin sepatu pengantin itu tidak sepenting mencari gaun pengantin dan make-up artist. Tapi percayalah, mencari sepatu pengantin yang tepat itu tidak semudah yang Anda bayangkan, apalagi jika Anda menginginkan sepatu Anda di-custom made sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki Anda. Sepatu pengantin akan menjadi unsur yang penting di hari pernikahan Anda. Pertama, karena biasanya Anda akan berjalan dengan hak tinggi. Kedua, Anda akan mengenenakan sepatu tersebut sehari penuh dari pagi hingga acara pesta usai. Jadi bayangkan jika Anda asal-asalan saja mencari sepatu pesta pernikahan Anda.

Wedding Organizer: Olivia Organizer

Wedding Organizer

Tim wedding organizer adalah orang-orang yang akan membantu Anda dan pasangan meredakan stress menghadapi persiapan pesta pernikahan Anda. Jadi Anda sebagai calon pengantin wanita perlu merasa nyaman dan memercayai tim ini untuk membantu Anda dan pasangan. Mereka akan membantu Anda dan pasangan bertemu dengan vendor-vendor pernikahan serta menemani Anda mencari gaun pengantin dan beragam unsur pernikahan lainnya. Oleh karena itu, wedding organizer menjadi salah satu vendor yang perlu Anda dahului untuk mempersiapkan pesta pernikahan Anda.

Foto: Motomatic Photography

Fotografer Pernikahan

Seperti mungkin impian pesta pernikahan seperti apa yang Anda ingini, bagaimana Anda dan pasangan diabadikan juga menjadi salah satu impian dan keinginan calon pengantin wanita sekarang ini. Tidak salah jika calon pengantin wanita tahu gaya dokumentasi seperti apa yang mereka inginkan untuk mengabadikan momen-momen pernikahan mereka mulai dari foto pre-wedding hingga liputa di Hari-H. Oleh karena itu, jika Anda sudah tahu fotografer siapa yang Anda harapkan untuk mengabadikan pesta pernikahan Anda, hubungi mereka segera. Bertanya ke pasangan Anda? Mungkin jawabannya, “Terserah kamu aja deh, yang.”

Wedding Ideas, Make Up Artist, Wedding Organizer, Wedding Shoes, Wedding Planning, Gaun Pernikahan, Zaman Now, Photography & Videography


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP