message

Ini Alasan Anda Harus Menikah di Conrad Bali!

 

Foto: dok. Conrad Bali

Menikah di Bali memang impian banyak pasangan kekasih. Panoramanya yang begitu cantik sebagai latar pernikahan akan membuat pernikahan impian Anda semakin sempurna. Bahkan, tahukah Anda Bali dinobatkan sebagai Best Wedding Destination International 2018 oleh Travel + Leisure (T+L) India Best Award 2018.

Jika Anda berencana menikah di Bali, lokasi yang bisa Anda jadikan pilihan utama adalah Conrad Bali. Beberapa alasannya yaitu bangunan yang mewah dan unik, luas dan memiliki pemandangan yang sangat menawan.

Conrad Bali menyediakan tiga kamar pengantin yang berukuran 145.000 meter persegi dan ruang keluarga yang juga luas dan nyaman. Disediakan juga ruang tunggu yang dilapisi kaca cantik sebagai ruang tunggu sebelum Anda mengucapkan ikrar pernikahan.

“Persiapan pernikahan bisa menjadi waktu yang membuat perasaan mempelai pria dan wanita campur aduk. Jadi kami (Conrad Bali) ingin memperlakukan mempelai dengan sangat istimewa dan memberikan apapun yang mereka butuhkan agar mereka bisa santai dan menikmati hari bahagia mereka,” ujar Menejer Conrad Bali, Andreas Justkowiak.

Diakuinya, Conrad Bali tak henti-hentinya memberikan inovasi baru agar selalu menjadi tempat pernikahan pilihan dan mampu mewujudkan pernikahan impian yang unik bagi pasangan kekasih yang ingin menikah. Andreas juga mengatakan bahwa Conrad Bali akan memperhatikan setiap detil kebutuhan pernikahan mempelai agar terwujudnya pernikahan yang tak akan bisa dilupakan seumur hidup.

Foto: dok. Weddingku

Conrad Bali memberikan venue pernikahannya dengan nama Ruby, Emerald dan Sapphire yang melambangkan dekorasi yang unik dan modern. Nama-nama tersebut juga bisa diartikan sebagai permata yang bersifat abadi seperti makna ikatan pernikahan.

Foto: dok. Conrad Bali

Ruang pengantin wanita yang dilapisi nuansa nude dan coklat yang lembut akan memberikan kesan hangat dan tenang. Sedangkan untuk ruangan mempelai pria, diberikan perpaduan warna biru, abu-abu dan sofa kulit berwarna coklat melambangkan sifat maskulin pria. Kemewahan dari Conrad Bali juga terlihat pada semua suite nya yang dilengkapi cermin dan lemari yang masing-masingnya berukuran besar serta brangkas dan perabot yang tersusun sangat apik.

Foto: dok. Conrad Bali

Conrad Bali memberikan detil karpet dengan motif tropis khas Bali yang dipadukan dengan bantal-bantal beludru membuatnya tampak semakin mewah

Berlokasi di tepi pantai, Conrad Bali langsung terhubung ke tempat ikoniknya yakni Infinity Chapel yang mewah. Sebagai tempat pilihan pernikahan, Infinity Chapel ini memiliki desain yang unik dan dirawat dengan sangat baik.

Menakjubkannya, Infinity Chapel yang berukuran 117 meter persegi dan ketinggian langit-langit 12 meter ini berada dua meter saja di atas permukaan laut. Walaupun interiornya sederhana, namun tetap sangat indah dipandang karena Infinity Chapel langsung menghadap laut lepas.

Dirancang oleh Anthony Liu pada tahun 2006, Infinity Chapel ini mampu menampung hingga 60 tamu undangan pernikahan. Hal ini akan membuat pernikahan Anda terasa semakin intimate sekaligus romantis di saat yang bersamaan.

Menurut Anthony, satu hal yang sederhana namun bermakna dari dekorasi Infinity Chapel yang berbentuk segitiga itu adalah menggambarkan sudut romantis ke arah langit dengan perpaduan kaca, marmer dan baja. Semua itu merupakan metafora dari pria dan wanita yang bersatu menjadi satu kesatuan dalam menjalani ikatan pernikahan.

Foto: dok. Conrad Bali

Selain itu, Conrad Balli juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang luas dan restoran yang menyuguhkan makanan-makanan bintang lima, free Wi-Fi dan aplikasi seluler. Untuk mengetahui info mengenai Conrad Bali, Anda bisa langsung mengunjungi Conrad Bali di Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa Bali atau bisa menghubungi ke nomor +62 361 778 788. Untuk informasi lebih lanjut, bisa klik di sini.

News & Event, Wedding Style, Wedding Ideas, Destination Wedding, Wedding Venue, Wedding Planning, Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP