Ini Alasan Seorang Pisces Cuek pada Anda!

Foto: Freepik


Salah satu sifat seorang Pisces yang paling menonjol adalah penuh dengan cinta. Jika penuh cinta, pastinya juga penuh dengan perhatian dan pengertian terhadap pasangan. Namun, bagaimana jika seseorang berzodiak Pisces bisa bersikap cuek pada Anda? Pasti dia, terutama pria, memiliki alasan tersendiri bersikap seperti itu pada Anda. Berikut beberapa alasan mengapa pria Pisces bisa bersikap cuek pada pasangannya.


Sedang khawatir
Saking sayangnya pada Anda, kadang pria Pisces tidak bisa membendung rasa khawatirnya pada Anda. Jika dia dalam satu masalah, dia tidak akan ingin memasukkan Anda pada masalahnya tersebut. Dia akan memikul masalahnya sendiri agar Anda tak terbebani. Makanya, dia kadang cuek karena memikirkan masalahnya sendiri.


Sedang terluka
Jangan pernah menyakiti perasaan seseorang yang sangat menyayangi Anda dengan sangat tulus. Pria Pisces menyayangi pasangan bisa melebihi rasa sayang pada dirinya sendiri. Makanya, jika hatinya terluka, dia akan lebih memilih untuk menyendiri dan memendam emosi sendiri. Kemudian, dia akan berpikir tentang masa depannya bersama Anda, dia juga akan berpikir apakah bisa memaafkan kesalahan yang telah Anda perbuat atau tidak.


Sedang sensitif
Apakah Anda tahu bahwa seorang Pisces adalah zodiak elemen air? Zodiak yang termasuk dalam elemen ini biasanya memiliki sifat sensitif dan sangat emosional. Tak menutup kemungkinan jika sifat ini juga dimiliki oleh pria Pisces. Meski dikenal memiliki sifat yang sangat melow, Pisces tak menghilangkan rasa empatinya pada orang lain termasuk pada pasangan. Seorang Pisces juga adalah orang yang sangat pemikir dan religius.


Jadi, jangan berprasangka buruk dulu pada Pisces jika dia sedikit cuek pada Anda. Anda juga harus mengakui bahwa Pisces merupakan sosok yang rapuh dan sangat mudah terenyuh dengan kejadian yang membuatnya terharu. Mungkin, dia hanya membutuhkan sedikit ruang untuk merenung dan berpikir mengenai hal yang mengganjal di pikirannya. Berikanlah hubungan Anda sedikit jarak agar rasa rindu itu muncul dan mengembalikan sosok seorang Pisces pada Anda.


Sedang ragu
Perasaan yang umum dirasakan seorang pria Pisces adalah ragu. Jika keraguan itu datang, maka Pisces butuh waktu sendiri untuk berpikir. Hal ini sering sekali terjadi saat Pisces baru memulai berhubungan dengan seseorang. Namun, jika Pisces sudah berkomitmen, maka dia akan melakukannya dengan sepenuh hati.


Pasif-agresif
Pisces memiliki karakteristik yang seimbang yakni pasif dan agresif. Namun sifat ini juga bisa membuatnya menjadi kesulitan dalam bersikap dan menunjukkan emosinya pada pasangan. Pisces sering sekali diam dan bersikap cuek saat Anda menanyakan tentang masa depan dengannya, baik itu mengenai impiannya, tujuan hidupnya, ambisinya, hingga kelanjutan hubungan Anda dengannya.


Jika Anda ingin menanyakan hal-hal yang bersifat masa depan ke pada seorang Pisces, sebaiknya buatlah dia merasa nyaman terlebih dahulu. Jika sudah merasa nyaman, tanpa dimintapun, dia akan terbuka pada Anda.


Apakah pasangan Anda seperti ini?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP