Ini Paket Terbaik Untuk Anda Yang Mencari Venue Pernikahan Intimate Dengan Tamu Terbatas

Venue: Habitate Jakarta | Foto: Koleksi Habitate Jakarta

Mempersiapkan pernikahan di era Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat butuh kreativitas yang jeli untuk memilih venue pernikahan yang tepat bagi Anda berdua. Sekarang ini, banyak paket-paket pernikahan ditawarkan tapi akan lebih baik jika Anda bisa memilih paket bundel dengan beberapa produk dan layanan yang ditawarkan dalam satu harga. Hal ini akan menghemat waktu Anda mencari vendor-vendor pernikahan lainnya di saat pemberlakukan pembatasan masih berlaku dan juga menghemat bujet pernikahan Anda berdua.

Anda berdua sedang mencari venue untuk melangsungkan acara dan resepsi pernikahan intimate dengan tamu terbatas sesuai dengan PPKM sekarang ini? Weddingku menawarkan paket-paket venue terbaik yang dibundel dengan layanan pernikahan lainnya seperti dekorator, foto dan video, serta wedding organizer. Pilih venue pernikahan yang sesuai dengan Anda berdua inginkan, ambil paket bundelnya, dan Anda tidak perlu kawatir dengan dekorasi, foto dan video pernikahan, serta wedding organizer yang akan membantu mempersiapkan hari bahagia Anda.

Jangan lewatkan kesempatan terbaik untuk mendapatkan paket bundel terbaik. KUNJUNGI WILONA WEDDING FEST dan DAPATKAN PAKETNYA SEBELUM TANGGAL 31 AGUSTUS 2021 INI!

Jambuluwuk Thamrin

Dengan lokasi terbaik di tengah-tengah kota Jakarta, Jambuluwuk Thamrin menawarkan suasana intim dari sebuah hotel yang hangat, unik, dan charming. Venue ini akan menciptakan sebuah momen pernikahan yang istimewa bagi Anda berdua apakah itu sebuah selebrasi kecil, prosesi akad nikah atau untuk melangsungkan sebuah resepsi pernikahan yang mengesankan. Dengan interior berfasad kolonial yang didesain dengan sentuhan budaya Indonesia, pernikahan Anda akan menjadi sebuah momen yang tak terlupakan untuk Anda, pasangan, keluarga, serta teman terdekat Anda berdua.

The Springs Club

Terletak di kawasan The Springs, Summarecon Serpong, The Springs Club menawarkan tempat pesta pernikahan yang elegan di daerah Serpong. Memiliki venue yang diberi nama Lake Garden, Anda berserta pasangan dan para tamu undangan dapat menikmati acara atau hidangan di luar ruangan dengan pemandangan kolam renang dan danau yang berlanskap hijau dan asri. Bagi yang bermukim di daerah Tangerang Selatan, The Spring Club dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda berdua.

Hallf Patiunus

Menjadi tren salah satu tempat menikah terbaru di kawasan Jakarta Selatan, Hallf Patiunus menawarkan venue untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan fasilitas dan layanan yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Dengan suasana yang santai namun hangat, pesta pernikahan intimate Anda akan menjadi momen istimewa yang tak terlupakan, apalagi ditambah dengan hidangan makanan dan minuman yang tak kalah nikmatnya.

Hotel Gran Mahakam

Gaya dan nuansa semi klasik Eropa adalah kekuatan interior yang memancarkan kesan romantis, elegan, dan hangat seperti berada di rumah sendiri sebagai kekuatan dan kekhasan Hotel Gran Mahakam yang sudah begitu dikenal. Tak heran jika hotel yang terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan menjadi salah satu venue pernikahan yang banyak dicari oleh calon pengantin di Jakarta. Menikah di hotel yang legendaris ini menawarkan sebuah pesta pernikahan yang bukan saja elegan tapi juga prestis tersendiri.

Fairmont Jakarta

Dikenal berada di lokasi Senayan yang strategis dengan nama brand hotel yang juga tidak kalah prestisiusnya, Fairmont Jakarta menawarkan venue untuk mengucapkan janji setia di Herbs Garden yang unik dan asri. Dengan dekorasi yang elegan, hidangan terbaik dari hotel bintang lima, dan suasana romantis bersama tamu terdekat Anda, jadikan menikah di Fairmont Jakarta sebagai momen istimewa terbaik dalam hidup Anda berdua.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP