Inspirasi Dekorasi Pelaminan Pesta Pernikahan Anda

Dekorasi: 4Seasons Decoration

Dekorasi pesta pernikahan adalah hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian tamu undangan saat menghadiri pesta pernikahan Anda. Karenanya, para calon pengantin pun kerap berusaha agar dekorasi pernikahan mereka terlihat menarik dan dapat menjadi kenangan baik di pesta pernikahan mereka, terutama untuk dekorasi pelaminannya.

Saat ini, ada banyak sekali tema dekorasi yang bisa diterapkan untuk pernikahan yang mungkin pada akhirnya akan membuat Anda dan pasangan bingung memilihnya. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mencari referensi sebanyak mungkin dan menyesuaikannya dengan konsep pesta pernikahan yang Anda impikan. Ingat lah bahwa dekorasi pelaminan di pesta pernikahan Anda akan selalu menjadi bagian dari dokumentasi pesta di hari yang berbahagia tersebut. Dan inilah beberapa tema dekorasi yang cukup popular dan bisa dijadikan referensi.

Dekorasi: Dream Decor

Klasik

Klasik adalah konsep dekorasi pernikahan paling banyak diminati banyak pasangan. Pasalnya tema ini bisa diterima oleh semua usia karena terkesan formal tapi tetap santai. Warna-warna dasar sangat mempengaruhi konsep klasik ini. Selain itu, venue dan rangkaian bunga juga memberikan kesan klasik yang menawan.

Dekorasi: Meriah and Friends Dekorasi

Glamour

Glamour identik dengan pernak-pernik yang gemerlap. Konsep ini memang dipenuhi oleh kemewahan sehingga banyak orang yang akan terkagum-kagum melihatnya. Dekorasi ini cocok di ruangan dengan atap yang tinggi dan lahan yang luas. Ketika ruangan tersebut diisi dengan berbagai macam aksesoris mewah dan elegan seperti kristal, kain dan rangkaian bunga-bunga, setiap tamu undangan pun akan takjub melihatnya. Warna yang paling banyak dipilih untuk tema ini adalah gold, silver dan putih.

Dekorasi: Silverdust Decoration | Pesta Pernikahan: Melissa dan Vincent | Foto: Wonderpic Photography

Rustic

Identik dengan unsur kayu dan country yang kuat, nuansa vintage akan sangat terasa saat Anda memilih konsep pernikahan ini. Dekorasi acara pernikahan rustic adalah konsep yang menggabungkan keindahan alam dan kesederhanaan. Dapat diterapkan di semua lokasi, konsep rustic akan terlihat cantik baik itu di dalam ballroom, restoran, maupun venue berkonsep outdoor atau semi outdoor.

Dekorasi: Pisilia Decoration

Shabby Chic

Dekorasi Pernikahan yang banyak diminati selanjutnya adalah Shabby Chic. Konsep dekorasi ini terlihat feminin karena didominasi dengan aneka motif bunga yang indah. Dengan dominasi warna pastel dan pink membuat dekorasi berkonsep shabby chic terkesan sangat lembut dan manis.

Dekorasi feminin ini sebenarnya adalah kombinasi antara desain yang elegan dengan unsur elektrik. Sebuah konsep yang mengusung tema ala Inggris klasik di tahun 80-an.

Dekorasi: Silverdust Decoration | Venue: Glass House Tirtha Bridal

New Normal

Pesta kecil yang intim dan akrab dengan keluarga dan teman terdekat? Anda mungkin akan melangsungkan pesta pernikahan di sebuah restoran atau venue kecil tapi indah. Dekorasi pelaminan Anda tentunya tidak dapat semegah jika Anda menikah di ballroom hotel berbintang. Perbanyak bunga dan permainan warna yang dapat menarik perhatian undangan yang datang dan jadikan pelaminan Anda area yang berkesan untuk mengabadikan momen bahagia Anda dan tamu undangan Anda.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP