Inspirasi Dekorasi Pesta Pernikahan Indoor Atau Outdoor

 

Dekorasi: Cloris Decoration

Di jaman era baru seperti sekarang ini, pesta pernikahan bisa dimana saja. Dengan tamu undangan diperkecil dan tema pesta menjadi lebih intim dan akrab, Anda dapat memilih pesta di dalam ruangan atau di luar ruangan dengan lebih mudah. Di sisi lain, masih banyak calon pengantin yang memilih pesta pernikahan di ballroom hotel berbintang dengan segala layanan dan fasilitas yang ditawarkan. Lalu bagaimana dengan dekorasi pesta pernikahannya sendiri?

Estetika dan tema dekorasi pada dasarnya sama dimanapun Anda akan melangsungkan pesta pernikahan. Yang membedakan adalah luas area dan tema warna yang Anda pilih. Jika Anda menikah di ballroom hotel, pelaminan akan menjadi titik perhatian para tamu undangan. Namun, jika Anda merencanakan melangsungkan resepsi pernikahan di luar ruangan, detil-detil table setting pesta pernikahan Anda yang akan dinilai oleh tamu yang Anda undang. Untuk itu, yuk simak artikel berikut ini.

Dekorasi: Dream Decor

Hanging Decoration Menciptakan Suasana Romantis dan Intim

Apakah Anda akan menggunakan seluruh area ballroom yang luas atau hanya sepertiga dari ukuran ballroom, dekorasi pesta pernikahan dengan tema decoration akan secara instan merubah suasana yang tadinya biasa-biasa menjadi lebih intim. Anda akan seakan masuk ke area tiga dimensi dengan dekorasi ruangan dan yang tergantung di langit-langit ruangan. Suasana akan terlihat lebih romantis dan magical seperti dengan harapan Anda berdua untuk menciptakan momen pesta yang intim.

Dekorasi: Pisilia Decoration

Masukkan Suasana Outdoor ke Dalam Ruangan

Anda dan pasangan mungkin bermimpi untuk melangsungkan resepsi pernikahan di luar ruangan tapi ternyata hal tersebut tidak memungkinkan karena satu dan lain hal. Lalu kenapa tidak memasukkan elemen luar ruangan ke dalam venue pesta pernikahan Anda di dalam ruangan? Dekorasi taman tropis atau musim gugur dengan warna yang didominasi kuning atau oranye bisa menjadikan suasana pesta dalam ruangan menjadi seperti di luar ruangan. Tambahkan fairylights untuk memberi kesan menawan dan juga magical di pesta pernikahan Anda!

Dekorasi: De_Sketsa

Fokus Pada Area Pelaminan

Bayangkan sebuah pesta pernikahan dengan dekorasi cantik di seluruh sudut ruangan namun biasa-biasa saja di area pelaminan? Apakah Anda setuju bahwa justru di area pelaminanlah perlu dekorasi yang bold dan menawan karena seluruh mata akan tertuju pada Anda dan pasangan yang berdiri di atas pelaminan? Oleh karena itu fokuslah pada dekorasi di area pelaminan. Jadikan area ini didekorasi dengan unik dan cantik sesuai dengan keinginan atau mimpi Anda. Karena, sekali lagi, semua mata akan tertuju ke area ini.

Dekorasi: Ailuosi Decor

Details on Table Setting is A Must

Pesta di jaman era baru ini mungkin terasa lebih santai dan apa adanya. Yang penting suasana akrab dan momen tak terlupakan dari hari istimewa bagi Anda dan pasangan. Namun, jangan salah. Dekorasi resepsi pesta pernikahan tetap penting untuk diperhatikan, terutama jika Anda merencanakan untuk mengadakan pesta pernikahan ala sitting dinner. Ingatlah bahwa dokumentasi pesta pernikahan Anda akan menjadi saksi hari bahagia Anda kelak dan jangan jadikan dekorasi pesta pernikahan Anda menjadi biasa-biasa saja. Oleh karena itu, detil-detil di meja resepsi Anda penting untuk diperhatikan.

Dekorasi: Cloris Decoration

Menikah di Pinggir Pantai dengan Latar Belakang yang Cantik?

Anda mungkin merencanakan untuk menikah ala destination wedding di Bali. Lalu bagaimana Anda merencanakan dekorasi pesta pernikahan Anda dengan latar belakang yang sudah cantik itu? Kuncinya? Less Is Not Always More. Ingatlah bahwa pesta pernikahan adalah pesta di hari istimewa Anda. Jadi dekorlah pesta Anda secantik mungkin terlepas dari latar belakang venue pesta Anda yang sudah cantik sekalipun.

Wedding Ideas, Wedding Planning, Bali, Dekorasi Pernikahan, Zaman Now, Pernikahan Indoor, Pernikahan Outdoor, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP