Inspirasi Destination Wedding di Ubud, Bali

Venue: Alila Ubud

Bali sudah dikenal sebagai salah satu destinasi untuk pesta pernikahan terbaik di dunia. Keindahan alam, pancaran uasana romantis, dan budaya yang menjadi daya tarik bagi calon pengantin dari seluruh dunia untuk mengucapkan janji setia mereka di pulau ini. Walaupun dunia sedang menghadapi keadaan sulit sekarang ini, namun perlahan tapi pasti, Bali akan kembali menerima para calon pengantin untuk menjadi destinasi tempat melangsung pesta di hari bahagia mereka.

Salah satunya adalah di Ubud yang menjadi kota dari pusat budaya Bali yang terkenal. Dikelilingi oleh perbukitan hijau, sunga-sungai berarus deras, serta hamparan sawah yang luas menjadi daya tarik yang berbeda dari daerah di selatan Bali dengan hamparan pantai berpasir putihnya. Berikut adalah resor-resor di Ubud yang bisa menjadi inspirasi sebagai tempat pesta pernikahan yang mengesankan.

Venue: Alila Ubud | Photo: Terralogical Wedding Photography

Luxurious Jungle Vibes at Alila Ubud

Resor ini terletak sekitar 15 menit di utara pusat kota Ubud. Dikelilingi oleh perbukitan hijau di tepi lembah Sungai Ayung yang dianggap suci, Alila Ubud menawarkan resor berdesain kontemporer modern dengan arsitektur tradisional Bali besuasana tenang. Di tengah-tengah lanskap hijau, taman-taman private dan villa dengan teras yang luas, menjadi tempat untuk meyelenggarakan pesta pernikahan kecil dan intimate yang sempurna. Dengan tamu undangan sampai dengan sekitar 150 orang, calon pengantin dapat melangsung kan sebuah pesta yang indah bersama keluarga dan teman dekat di resor ini.

Venue: Four Seasons Resort Bali at Sayan | Photo Delont Photoholic

Private Paradise at Four Seasons Resort Bali at Sayan

Pemandangan yang menakjubkan menunggu Anda dan pasangan di Kolam Teratai yang sebetulnya adalah atap dari salah satu bangunan di Four Seasons Resort Bali at Sayan ini. Dengan panorama hutan tropis yang hijau di hadapan, Anda seakan-akan dilingkupi oleh suasana yang dramatis ini. Berada di lereng lembah Sungai Ayung, Four Seasons Resort Bali at Sayan menawarkan ruang terbuka dan semi-outdoor untuk Anda dan pasangan menyelenggarakan pesta pernikahan dengan fasilitasn serta layanan berkelas. Bayangkan pesta di tengah-tengah alam terbuka menikmati momen bahagia dengan pemandangan dan suara dari alam di sekitarnya bersama dengan keluarga dan teman Anda!

Venue: Padma Ubud | Photo: Terralogical Wedding Photography | Wedding Planner: Varawedding

Enchanting Payangan Forest at Padma Ubud

Letaknya sedikit agak jauh dari pusat kota Ubud di daerah Payangan di sisi sebuah hutan tropis, tapi resor ini menjadi tempat yang ideal dan sempurna untuk pesta pernikahan mewah yang Anda bayangkan. Mulai dari seremoni kecil yang privat di salah satu area taman yang indah hingga ke pesta mewah di ruangan ballroom, Padma Ubud menawarkan lokasi yang tepat bagi Anda untuk melangsungkan momen bahagia sekaligus untuk merelaksasi tubuh dan pikiran Anda setelah pesta usai, dan menikmati keindahan alam serta budaya Bali bagian tengah yang menakjubkan.

Venue: Kamandalu Ubud

Unforgettable Kamandalu Ubud

Kamandalu Ubud terletak sedikit di selatan pusat kota mengarah ke lembah dan sungai yang berbeda dari resor-resor yang terletak di daerah utaranya. Namun, tidak kalah indahnya, Kamandalu Ubud menawarkan panorama pesta destination wedding bagi Anda dan pasangan yang tak akan terlupakan. Dengan fasilitas dan layanan mewah yang diberikan, Anda beserta keluarga dan para tamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri di tengah-tengah lanskap pedesaan Bali yang tenang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP