Inspirasi Pernikahan Tepi Pantai di The St.Regis Bali Resort

Banyak calon pasangan pengantin terinspirasi dan berencana untuk menggelar destination wedding. Salah satu faktornya karena pernah melihat pernikahan keluarga atau temannya di Bali, atau bahkan di luar negeri. Suasana hangat bercengkrama satu sama lain dan juga vibe romantis, adalah faktor lainnya mengapa pada akhirnya calon pengantin memutuskan untuk mewujudkan pernikahan destinasi.

St. Regis Bali dapat menjadi salah satu pilihan venue bagi para pasangan calon pengantin ini untuk menggelar destination wedding mereka, kenapa? Karena St.Regis Bali terletak di kawasan paling indah di Nusa Dua, Bali, berpanorama indah dengan pantai pasir putihnya dan tentunya memiliki akses khusus ke pantai Nusa Dua.

St.Regis Bali memiliki wedding venue bernama Cloud Nine Chapel, sebuah bangunan mewah yang berada di tepi pantai dengan pemandangan indah panorama laut biru. Tidak hanya itu, di sisi interior, adanya chandelier cantik di tengah ruangan membuat wedding venue ini terlihat megah dan elegan. Ruangan ini juga dilengkapi dengan kolam air mancur dan teras kayu yang cocok menjadi tempat bersantai menyantap hidangan, sambil menikmati pemandangan.

Bagi kalian yang bermimpi menikah dengan konsep garden party dengan pemandangan pantai lepas, St. Regis Bali memiliki venue bernama Amphitheatre, yaitu sebuah taman tropis indah dengan pepohonan rimbun, yang mampu menampung hingga 80 tamu. Venue ini cocok sebagai tempat pemberkatan/akad yang sempurna di pernikahan intimate kamu.

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP