Inspirasi Rayakan Wedding Anniversary dari TikTok

Foto: Freepik


Secara tidak langsung, aplikasi TikTok saat ini menjadi salah satu hiburan untuk mengisi hari saat #dirumahaja. Bukan hanya memberikan hiburan semata, tapi juga membuat orang-orang menjadi kreatif. Mulai dari kreatif membuat gerakan badan, kreatif dalam berargumen, bahkan TikTok bisa memberikan inpirasi untuk merayakan ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary.


TikTok diminati banyak masyarakat di dunia karena memiliki banyak konten challange yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan dari yang muda hingga yang tua sekalipun. Akhir-akhir ini, ada juga tantangan mengenai gaun pengantin. Pengguna TikTok diperintahkan untuk membersihkan gaun pernikahan mereka.


Tentu saja pengguna TikTok yang kreatif tidak hanya melakukan pembersihan gaun saja. Ada banyak dari mereka yang mengenakannya kembali dan memberikan kejutan pada pasangan mereka. Di sini, Anda bisa melihat bagaimana suami yang terpesona melihat pasangannya kembali mengenakan gaun pernikahan yang sudah lama tak dikenakan itu.


Berbagai respon akan terlihat dari ekspresi sang suami. Mulai dari bernostalgia mengingat hari istimewanya dulu, hingga mengeluarkan pujian untuk sang istri karena masih cocok dan muat mengenakan gaun tersebut. Padahal, mungkin saja banyak diantara mereka yang sudah menikah puluhan tahun lalu.


Beberapa wanita ada yang hanya mengejutkan suami mereka dengan mengenakan gaun tersebut, sebagian lagi melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga dengan memakai gaun tersebut seperti membuang sampah atau menyapu. Beberapa lagi sengaja memakainya di tanggal pernikahan mereka sekaligus ingin merayakan ulang tahun pernikahan. Selain itu, ada juga pengguna TikTok yang memperlihatkan sang anak mengenakan gaun pernikahan sang ibu. Tak disangka, gaun tersebut sangat cocok dikenakan si anak.


Melalui tantangan ini, hal yang sangat menarik perhatian dan sangat disenangi pengguna TikTok adalah melihat eskspresi suami saat sang istri menggenakan gaun pengantin tersebut di hadapan mereka. Senyuman lebar bahkan haru menjadi tanda bahwa mereka sangat senang dengan momen tersebut.


Ada suami yang terkejut saat melihat sang istri mengenakan gaun pengantinnya dengan meletakkan tangan di atas jantung dan mulutnya yang terbuka lebar. Dia juga mengatakan `ya Tuhan, aku ingin menangis melihat hal ini`. Ada pula ekspresi sang ibu yang mendandani sang anak persis seperti dirinya saat menikah, mulai daru gaun, rambut hingga makeup. Setelah selesai, sang ibu ternyata tak mampu membendung air mata harunya saat melihat sang anak mengenakan gaun pernikahannya itu.


Dengan begini, Anda bisa mendapatkan inspirasi seru untuk merayakan hari jadi pernikahan Anda dengan satu hal yang berbeda. Tunggu apalagi, ambil ponsel dan rayakan ulang tahun pernikahan Anda dengan kegiatan yang sangat seru!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP