Interpretasi Biyan yang Mengusung Kemewahan dalam Koleksi Menyambut Tahun Baru Imlek

Tidak kurang dalam dua pekan ke depan, tahun baru Imlek akan segera berlangsung. Berbagai rumah mode seakan berlomba untuk meluncurkan koleksi eksklusif untuk menyambut tahun kelinci ini. Seperti yang dilakukan oleh desainer kebanggaan Indonesia, Biyan Winaatmadja yang kali ini menelurkan koleksi terbatas dengan menampilkan deret koleksi yang penuh dengan teknik crafstmanship dan detail yang kaya akan ornamen yang tinggi.

Bicara mengenai koleksi ini, Biyan lagi-lagi mengeksplorasi budaya Tiongkok klasik yang dipadukan dengan budaya nusantara dan juga diberikan sentuhan sisi feminin & boyish. Terbukti hasil rancangannya terlihat begitu luks sekaligus kental dengan nuansa perayaan tahun baru kelinci. Opsi busana yang ditawarkan pun terlihat beragam, seperti atasan dengan kerah cheongsam bersiluet relaks, kimono, rompi cheongsam tanpa lengan, dress pendek dengan garis rancang longgar seperti pilihan opsi outer.

Kemewahan pun tersirat dilihat dari perpaduan motif nusantara yaitu mega mendung, dengan ilustrasi lukisan pemadangan istana khas Tiongkok. Begitu juga pilihan corak menarik dihadirkan melalui bordiran fauna dan flora yang kembali merefleksikan nuansa penuh spirit sebuah selebrasi. Pilihan palet yang beragam mulai dari warna yang hangat hingga warna kontras dimunculkan, yaitu nude, silver, merah muda, lime green, merah marun, jingga, hingga emas.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP