Ivan Merilis Label Baru Manjha Hijab Ivan Gunawan

Membaca dari banyaknya wanita yang kini beralih memakai hijab, Ivan Gunawan yang sukses dengan label busana siap pakainya Jajaka, kini mulai merambah market wanita berhijab. Pada kesempatan acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang kini masih terus berlangsung, Ivan meluncurkan label busana muslim terbarunya, Manjha Hijab Ivan Gunawan. Kata “manja” yang sering diucapkan Ivan di setiap kesempatan sebagai ungkapan bagus, mempesona atau pun makna lain yang bermaksud positif menjadi awal mula pemilihan nama pada label terbarunya. Selain itu manjha dalam bahasa Arab pun memiliki arti positif yaitu kesuksesan dan keselamatan yang juga menjadi doa agar pemakai koleksi Manjha Hijab pun akan seperti itu.

Peluncuran label terbaru sekaligus fashion show pertama Manjha Hijab Ivan Gunawan yang berlangsung pada 21 April 2017 di Ballroom Hotel Harris, Kelapa Gading – Jakarta Utara melansir 22 look. Bertajuk “Romantic Hijab Culture” merupakan cara Ivan untuk mengungkapkan bahwa hijab itu salah satu budaya yang ingin disebarluaskan Ivan dengan memasang harga terjangkau pada setiap koleksi Manjha Hijab. Kerudung yang menjadi produk utama dijual dengan harga mulai dari Rp. 129.000, sedangkan untuk setelan dan terusan dijual senilai Rp. 699.000 hingga Rp. 1.400.000. Untuk setiap produk, Manjha Hijab hanya diproduksi 100 buah yang selalu berganti tiap bulannya.

Membidik target market yang dibedakan atas 3 kategori, yakni Missy, Woman dan Lady. Peragaan busana tersebut pun sangat beragam yang disesuaikan dengan usia per kategori. Terusan longgar, cape, jaket pendek longgar, celana palazzo, jaket ala kimono dan rok lebar merupakan busana yang dilansir yang kaya motif dan cocok untuk berbagai acara. Bahkan untuk menonjolkan kesan glam diimbuhkan kristal, bebatuan, tasel, payet, bulu-bulu, dan mutiara.

Seluruh rancangan yang dilansir akan digantung di setiap gerai Manjha Hijab Ivan Gunawan yang rencananya gerai pertama akan dibuka di Bandung. Menyusul enam kota berikutnya Makassar, Pekanbaru, Semarang, Solo, Purwokerto dan Pekalongan.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP