JAKARTA BALLROOM DEALS

Jakarta's Eight Premium Wedding Ballrooms

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jakarta mempunyai beragam venue pernikahan bagi para calon pengantin untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Namun, dari kesemuanya itu, menikah di hotel berbintang masih banyak menjadi pilihan mereka bukan saja karena fasilitas dan layanan yang ditawarkan, tapi juga dari sisi keefektifannya. Menyelenggarakan pesta pernikahan apalagi di ballroom hotel yang premium juga memancarkan kelas tersendiri bagi kedua mempelai. Semakin eksklusif maka semakin berpengalaman dan profesional lah tim spesialis pernikahan dan tim kuliner yang mempersiapkan pernikahan Anda berdua. Sehingga pengalaman pesta Anda berdua menjadi momen pernikahan yang terlupakan.

Fairmont Jakarta

Pesta intimate atau penuh elaborasi, tradisional atau avant-garde, Fairmont Jakarta dapat menjadi pilihan utama untuk tempat pesta pernikahan Anda. Baik Anda memilih hidangan gourmet atau resepsi yang diawalin dengan koktail dan hors d’oeuvres yang inovatif, time spesialis pernikahan dan tim kuliner Fairmont Jakarta menawarkan layanan tertinggi untuk setiap konsep dan pengalaman momen bahagia yang tak akan Anda lupakan.

Four Seasons Hotel Jakarta

Nikmati setiap momen pesta pernikahan Anda di bawah kerlipan lampu kristal di ballroom mewah Four Seasons Hotel Jakarta. Berpadu dengan kilauan malam lampu-lampu kota Jakarta yang dibingkai oleh jendela besar dinding ballroom. Anda pun dapat menikmati suasana malam di bawah bintang dan taman yang rimbun di Garden Terrace hotel sebelum berbagi kebahagiaan yang luar biasa bersama dengan tamu Anda.

InterContinental Jakarta Pondok Indah & Residence

Grand Ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah & Residence menjadi venue yang sempurna untuk momen istimewa Anda. Menampung hingga 3.500 tamu dengan langit-langit menjulang, tim perencana pernikahan dan tim kuliner akan bekerja sama dengan Anda untuk sebuah acara yang berkesan dan tak terlupakan di InterContinental Jakara Pondok Indah & Residence.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Dapat menampung hingga 3.500 tamu, Kempinski Grand Ballroom menawarkan area seluas 2.700 meter persegi dengan lobi ballroom yang terpisah. Untuk pernikahan dengan suasana yang lebih intim dengan 1.000 tamu atau kurang, Bali Room yang kaya akan warisan budaya menjadi tempat yang sempurna untuk momen sekali seumur hidup Anda.

The Langham, Jakarta

Ballroom megah dan mewah tanpa pilar di The Langham, Jakarta dapat menampung hingga 600 tamu resepsi dan 350 tamu banquet untuk sebuah pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Dengan akses masuk pribadi dari lobi langsung menuju ke ballroom, The Langham, Jakarta juga menawarkan Bridal Lounge dan Wedding Showroom untuk kemudahan Anda.

The Raffles Jakarta

Ballroom yang mewah, hidangan yang luar biasa, dan keramahan Raffles yang terkenal, akan membuat perayaan pernikah Anda menjadi momen awal yang tak terlupakan bagi Anda berdua. Menampung hingga 3.000 tamu resepsi dan 1.200 tamu banquet di area seluas 2.520 meter persegi, sungguh sebuah cerita abadi untuk momen istimewa Anda.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Rencanakan pernikahan hingga 8.000 tamu di ballroom hotel terbesar di Jakarta! Dengan tim perencana pernikahan profesional yang berpengalaman, pengaturan menu organik oleh tim kuliner profesional, serta fasilitas dan layanan terbaik, maka romantisme mewah The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place terasa tidak ada duanya saat merayakan pernikahan Anda.

The Westin Jakarta

Dengan lokasi di lantai dasar hotel untuk akses yang mudah dan ketinggian langit-langit 8,3 meter, Java Ballroom di The Westin Jakarta menawarkan kapasitas hingga 1.500 orang untuk acara pernikahan dengan suasana yang megah dan mengesankan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP