Weddingku Exhibition

Kapan Lagi? Beli Cincin Berkesempatan Dapat Grand Prize Honeymoon ke Maldives!

Memilih cincin pernikahan yang sempurna adalah langkah penting dalam perencanaan pernikahanmu. Pertimbangan yang cermat diperlukan untuk memastikan bahwa cincin tersebut tidak hanya mencerminkan gaya dan kepribadianmu, tetapi juga memiliki kualitas yang tahan lama. Langkah pertama adalah memilih desain yang sesuai dengan preferensimu, apakah itu gaya klasik, modern, atau mungkin sesuatu yang unik dan khas. Selanjutnya, perhatikan bahan dan kualitas berlian yang digunakan dalam cincin tersebut. Selain itu, jangan lupakan kenyamanan saat dipakai, karena kamu akan mengenakan cincin ini setiap hari. Terakhir, pastikan untuk membeli cincin dari penjual yang terpercaya dan dapat diandalkan, yang menyediakan sertifikat autentikasi untuk memastikan keaslian dan kualitas produk.

Diproses Melalui Teknik 4C`s: Cut, Clarity, Color dan Carat Weight

Menilai keaslian perhiasan berlian bukanlah hal mudah. Setiap cincin Adelle Jewellery melalui sistem penilaian berlian yang digunakan oleh pakar dunia dikenal sebagai 4C`s: Cut, Clarity, Color, dan Carat Weight, melalui sertifikasi GIA yang menjadi standar internasional dalam mengklasifikasikan berlian untuk menghasilkan cincin terbaik.

Eternal Flame untuk Keindahan Berlian yang Tak Tertandingi

The Eternal Flame dari Adelle Jewellery menjadi satu-satunya Diamond yang bersertifikat GemEx. Pada berlian Eternal Flame keindahannya juga dinilai berdasarkan performa cahaya yang mencakup Fire, Brilliance, dan Sparkle. Lebih dari itu, Eternal Flame memenuhi 18+3 parameter ketat dalam aspek diamond quality & diamond beauty sehingga Adelle Eternal Flame adalah berlian terbaik yang langka dan susah dicari. Eternal Flame tentu saja memiliki sertifikat, bahkan 2 sertifikat sekaligus dari GIA dan GemEx. Sertifikat ini berisi seluruh informasi yang perlu Anda ketahui mengenai berlian yang di beli dan sebagai penentu bahwa berlian yang Anda beli asli. Sertifikasi GemEx menunjukkan kinerja cahaya dari berlian atau seberapa banyak cahaya yang dipantulkan oleh berlian tersebut. Selain itu, dengan sertifikasi GemEx, konsumen yang membeli berlian di bawah 0,3 karat juga dapat memastikan bahwa berlian mereka telah disertifikasi secara internasional. Dengan demikian, Adelle Jewellery memberikan kepastian bagi konsumen bahwa berlian mereka memiliki kualitas dan keindahan yang diakui secara internasional.

Jenis-jenis Cincin Terbaik dari Adelle Jewellery

Special Day Jewellry: Perhiasan berlian yang akan terus mengingatkan kamu dengan hari spesial.

Engagement Rings: Pas bagi kamu yang baru saja dilamar dalam momen `Yes I do!`

Wedding Ring Collections: Cocok untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan tampilan timeless elegance.

Pilihan Cincin Pernikahan Terbaik Buat Kamu

  1. Bloomica Ring: Classic and timeless, dengan desain Oval Center Stone yang romantis.
  2. Florence Ring: Eternal Flame Diamond yang berkilau dengan paduan Halo Diamond.
  3. Endless Wedding Ring: The Stars Align pada cincin pernikahan ini menggambarkan keabadian kisah cinta dengan simbolisme langit dan kesederhanaan.
  4. Eterna Ring: Terinspirasi oleh pesona kota romantis dengan motif Fleur de Lis.

Beli Cincin Pernikahan Adelle Jewellery dan Dapatkan Kesempatan Honeymoon di Maldives

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memenangkan liburan Honeymoon ke Maldives! Dengan membeli cincin pernikahan di Adelle Jewellery di Booth A11 - A14, Weddingku Exhibition pada tanggal 23-25 Februari 2024, kamu berpotensi memenangkan Grand Prize berupa 3D2N Stay di Club Med Maldives senilai 40 juta. Tidak hanya itu, ada juga Instant Prize berupa 3D2N Stay di Club Med Bali senilai 30 juta dan voucher diskon hingga 1 juta rupiah. Yuk tunggu apalagi?

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP