Luxury Romance

Kapel Bernuansa Romantis dan Elegan untuk Pernikahan di Bali

Pulau Bali dikenal sebagai ikon pariwisata mancannegara yang terkenal akan keindahan alamnya. Hal tersebut pun menjadi daya tarik sendiri sebagai destinasi pernikahan yang tidak diragukan lagi pesonanya. Terbuka untuk menikah bagi banyak kalangan, Bali pastinya menyediakan kegemilangan romantis bagi pasangan yang ingin mengikat janji sehidup semati.

Bali memiliki sederet pilihan lokasi pernikahan menarik yang tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing. Yuk kita lihat beberapa kapel yang bisa jadi saksi penikahanmu di Bali!

1. The Majestic Chapel, The Ritz Carlton Bali

Kapel Majestic berlokasi cukup strategis yaitu di kawasan Nusa Dua, Bali. Memiliki desain berbentuk kubah kaca sebagai fokus utama, kapel Majestic tampil dengan suasana elegan, apalagi ditemani oleh pantulan kilauan sinar matahari dari laut. Selain unggul dari keindahannya, kapel ini juga dilengkapi dengan kapasitas yang cukup besar, yakni hingga 80 orang.

The Wedding of Erica & Jonathan by Axioo| The Wedding of Alexander & Daniza by Axioo

The Wedding of Erica & Jonathan by Axioo

The Wedding of Erica & Jonathan by Axioo

Menawarkan kemewahan yang luar biasa, kapel ini tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang tepat untuk upacara pernikahanmu. Desain ikonik dari kapel Ritz Carlton Bali ini menjamin tampilan yang tak akan lekang oleh waktu.

The Wedding of Mabel & Thomas by Studio 8

2. Cloud Nine, St. Regis

Bayangkan menikah di tepi pantai yang ditemani oleh suara gulungan ombak dan langit biru yang melentang tak ada habisnya. Jika gambaran tersebut sesuai dengan pernikahan impianmu, maka kapel Cloud Nine dari ST. Regis Bali Resort meru pakan pilihan yang sempurna.

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto


Memasuki kapel ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan magis yang tak tertandingi. Kapel ini dilengkapi oleh lampu kristal Swarovski yang tergantung dari langit-langit dan tentunya menghadap langsung pada pemandangan laut.

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto

Kapel Cloud Nine dikelilingi oleh kolam yang mengalir di sekitar tangga untuk meningkatkan kemegahan di sekitarnya. Tepat di depan kapel, St. Regis dilengkapi oleh Cloud Nine Terrace, sebuah teras kayu yang benuansa klasik, yaitu tempat di mana tamu dapat menikmati makanan kecil dan minuman sebelum acara makan malam. Untuk menciptakan suasana pernikahan intim yang ideal, acara pemberkatan di Cloud Nine Chapel berkapasitas s ebanyak 20 orang, dan venue resepsi pernikahan atau acara makan malam di Cloud Nine Terrace & Lawn berkapasitas hingga 200 orang.

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto

The Wedding of Jaeik and Dista by Picamoto

3. Epic Chapel, Cross Bali Breakers

Terletak dekat dengan tempat selancar legendaris di Pantai Balangan, Bali selatan, Cross Bali Breakers memiliki satu-satunya Kapel pernikahan bernama Kapel Epic dengan kapasitas hingga 80 orang. Kapel Epic dikelilingi oleh dinding kaca dan dominasi oleh warna putih yang membuatnya memiliki kesan yang elegan.

Collection of Cross Bali Breakers

Collection of Cross Bali Breakers

Collection of Cross Breakers

Tepat disebelah kapel terdapat Big Garden yang cocok digunakan untuk resepsi pernikahan. Cross Bali Breakers sangat ideal untuk pengalaman pernikahan kamu, dari yang intimate maupun perayaan besar. Dengan nuansa hijau sebagai latar belakang pernikahanmu, tema Garden Wedding sangat cocok untuk dilangsungkan di Big Garden.Collection of Cross Bali Breakers

Collection of Cross Bali Breakers

Collection of Cross Bali Breakers

Suasana dan pengalaman menikah di Bali memang berbeda dari daerah-daerah Indonesia lainnya. Selain kalian akan disambut dengan senyuman dan keramahan yang tak ada habisnya, mata kalian juga akan dimanjakan oleh pemandangan romantis yang sangat ideal untuk pernikahan kamu.

Inspirasi tentang pernikahan lainnya bisa Lovely Couples temukan di PAMERAN PERNIKAHAN TERBESAR AKHIR TAHUN yaitu Wedding Celebration Festival 2022 yang akan diselenggarakan secara ONLINE pada tanggal 14 - 27 November di http://weddingfestival.id/ dan OFFLINE pada tanggal 25 - 27 November di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Nikmati PESTA DISKON 200+ VENDOR PERNIKAHAN AKHIR TAHUN dan kesempatan menangkan grand prize MOBIL HONDA BR-V, paket honeymoon ke Bali beserta tiket pesawat, serta handphone SAMSUNG A53 5G.

Supported by Wedding Planner @varawedding | Décor @aisleproject @silverdust @designmill_co | Photo: @studio8baliphoto @axioo.bali @picamoto.co

Luxury Romance

BACK
TO TOP