message

Kartu Undangan Cantik dan Berkualitas dari Ken's Collection

 

Kenangan saat pernikahan adalah peristiwa yang akan dikenang selamanya,
Kenangan akan hari istimewa di mana cinta sakral bersatu,
Kenangan yang mengharukan dan terus diingat, membuatnya menjadi kenangan yang sangat indah.

Demikian quote dari Ken’s Collection, sebuah perusahaan yang pada awal didirikan hanya berupa percetakan biasa. Akan tetapi, setelah melihat betapa besar industri pernikahan di Indonesia, perusahaan yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading ini kemudian menspesialisasikan bisnisnya di bidang kartu undangan.

Seiring perkembangan waktu, Ken’s Collection tak hanya memproduksi kartu undangan, tetapi juga mulai merambah ke souvenir pernikahan serta wedding stationery seperti buku tamu, buku pengajian, paper bag, dan lainnya.

Pengalaman selama 25 tahun membuat Ken’s Collection menjadi vendor yang memahami kebutuhan para calon pengantin. Tak heran bila perusahaan yang dinahkodai oleh Bapak Kenny Vasandani ini mendapatkan kepercayaan dari para calon pengantin. Didukung oleh tim yang lengkap seperti desainer dan marketing yang berpengalaman, kualitas produk yang dihasilkan oleh Ken’s pun dapat dipertanggungjawabkan. Kualitas ini tetap terjaga meski terkadang waktu pengerjaannya sangat singkat dikarenakan pemesanan dilakukan dalam waktu yang begitu mepet.

Kehadiran tim desainer yang lengkap juga membuat para calon pengantin bebas mengekspresikan keinginannya dalam desain kartu undangan yang cantik dan sesuai konsep. Mereka bahkan bisa memesan souvenir dengan desain yang setipe dengan kartu undangan. Dengan demikian calon pengantin cukup datang ke satu vendor untuk mendapatkan kartu undangan dan souvenir yang berkualitas dan sesuai dengan konsep.

Mengusung profesionalitas selama puluhan tahun membuat Ken’s Collection mendapatkan kepercayaan dari banyak pihak, bukan hanya calon pengantin, tetapi juga wedding organizer dan vendor-vendor pernikahan lainnya.

Untuk Anda para calon pengantin yang tengah mempersiapkan pernikahan, Ken’s memberikan beberapa tips, pertama pilihlah desain dan warna undangan yang sesuai dengan tema pernikahan, kedua pilihlah jenis font atau huruf yang mudah dibaca, ketiga selalu cek dan re-cek konten undangan sebelum naik cetak untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan, dan terakhir pilihlah vendor yang berpengalaman dan jelas rekam jejaknya.

Foto : Dok. Ken`s Collection

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP