Kelebihan Makeup Flawless Bagi Pengantin

Foto: Dok. Pinterest.com

Ingin tampil senatural mungkin, makeup flawless menjadi riasan yang tepat. Meskipun tampil natural dengan makeup tipis, calon pengantin tetap dapat menonjolkan kecantikan alaminya tanpa harus dirias menjadi diri orang lain. Tetapi kembali lagi pilihan tampil dengan makeup flawless atau makeup bold tergantung selera. Tapi untuk kali ini makeup flawless atau natural menjadi fokus topik yang akan kita ulas mengenai apa saja kelebihan dari jenis makeup ini.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Tidak akan terlihat ketinggalan zaman

Bukan bermaksud untuk tampil manglingi (bahasa Jawa merujuk pada penampilan lain dari biasanya), sengaja memilih makeup natural agar foto tetap berlaku sepanjang masa. Sebab dengan memakai jenis makeup tertentu mudah diketahui kisaran tahun pernikahannya, seiring tren makeup yang selalu berubah. Sementara riasan flawless selalu ada tanpa terpaku zaman dan tren.

  1. Riasan flawless cocok untuk semua tema wedding

Tanpa membeda-bedakan tema, dengan memakai makeup flawless calon pengantin wanita tidak akan terlihat tidak `nyambung` dengan tema. Makeup flawless selalu cocok untuk segala tema pernikahan dari yang bertema garden party, rustic, glamour.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Dapat dipakai untuk pernikahan tradisional

Pernikahan tradisional yang memiliki pakem baik busana hingga makeup, dapat dimodifikasi dengan riasan natural. Sehingga pendapat pernikahan tradisional identik dengan kesan kuno terpatahkan. Sebab dengan makeup flawless dapat menetralisir penampilan pengantin wanita yang berbusana tradisional.

  1. Menunjukkan percaya diri yang tinggi

Memilih makeup flawless yang menonjolkan bentuk wajah tanpa mengandalkan sapuan eyeshadow berwarna-warni. Menunjukkan kepercayaan diri yang dimiliki calon pengantin bahwa cantik alami lebih baik dibandingkan cantik buatan dari makeup berlebihan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP