message

Kelebihan Memilih Paket Pernikahan

 

Banyak yang harus dipersiapkan oleh para calon pengantin jelang hari pernikahan. Dan itu membuat hari-hari mendadak jauh lebih hectic dari biasanya. Mulai dari katering, dekorasi, souvenir, dan yang lain sudah berbaris siap menyita waktu, tenaga, pikiran, dan budget pastinya. Ini semua tak jarang membuat para calon pengantin kewalahan.

Untuk menyiasati hal ini, beberapa calon pengantin memilih untuk memanfaatkan paket pernikahan. Paket pernikahan memang terbilang cukup ideal menjadi senjata andalan para calon pengantin untuk mengatasi hectic day jelang hari pernikahan.

Berikut beberapa kelebihan memanfaatkan paket pernikahan dalam persiapan pernikahan :

Efisiensi Waktu
Kelebihan yang satu ini tentu sangat membantu, terutama bagi para calon pengantin yang masih saja disibukkan dengan rutinitas kantor jelang hari pernikahannys. Ya, sebab dengan memanfaatkan paket pernikahan, calon pengantin tak lagi mendapat tugas tambahan berupa searching vendor catering, dekorasi, dan sebagainya.

Lebih Hemat
Pesta pernikahan yang dihelat dengan memanfaatkan paket pernikahan memang bisa jadi lebih hemat, terlebih jika kedua calon pengantin terbilang sibuk dan tak memiliki banyak waktu untuk mencari referensi harga dari tiap vendor.

Dengan paket pernikahan, calon pengantin hanya perlu lebih cerdik dalam menegosiasikan harga paket dengan pihak wedding organizer. Bahkan, bila beruntung, calon pengantin tak hanya berpeluang mendapatkan diskon, tetapi sekaligus bonus tambahan lho.

Lebih Mudah Dalam Koordinasi
Satu lagi kelebihan persiapan pernikahan dengan memanfaatkan paket pernikahan adalah lebih mudah dalam pengkoordinasian. Dalam persiapan pernikahan dengan sistem paket, biasanya akan ada minimal satu orang yang bertugas sebagai koordinator semua vendor. Sangat jelas bahwa semua vendor akan bergerak sesuai arahan dari koordinator ini.

Dengan demikian, bila nantinya terdapat masalah atau ada vendor yang dianggap tidak memuaskan, lebih mudah bagi kita untuk meminta pertanggungjawaban, dibandingkan dengan persiapan pernikahan yang tanpa sistem paket. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP