Kemegahan Sriwijaya Oleh Rini Yusrika

Lincah gerak tangan Rini Yusrika melukis di wajah cantik. Warna demi warna disapukan dengan yakin. Ketika hasil riasannya berpadu dengan ragam aksesori adat Palembang, kecantikan dan kemewahan pun memancar di wajah rupawan.


Ketika busana dan aksesori berganti warna menjadi silver, warna-warna pucat pun menghiasi wajah. Bauran warna silver di sekitar mata, memberikan kilau indah pada mata. Sementara pulasan warna pink pucat indah membingkai bibir, menghadirkan nuansa tradisional yang begitu modern.



Kecantikan yang sempurna begitu jelas terpancar. Garis wajah yang tegas tak menyulitkan Rini dalam membuat shading, baik di hidung, pipi, juga rahang. Alhasil, gurat kelembutan pun langsung terlihat di wajah cantik. Warna-warna lembut pun diaplikasikan ke seluruh wajah, seperti pipi, mata, juga bibir yang dipulas dengan nuansa merah muda berbaur warna kecoklatan. Kelopak mata yang cukup dalam membuat garis mata cukup tegas sehingga tak memerlukan riasan tebal. Eyeliner tipis tanpa bulu mata bawah mampu membuatnya cantik sempurna. Pemantes urai dan beberapa kuntum bunga cempako memberi sentuhan Palembang yang namun tetap modern.


Aplikasi aksesori Palembang mulai dari mahkota, bunga cempaka, kembang goyang dan lainnya dalam nuansa keemasan memberikan nuansa berbeda pada wajah. Untuk mengimbanginya, sapuan warna yang lebih kuat pun diterapkan pada wajah. Seperti rona memerah pulasan blush-on di pipi, eyeliner merah muda dengan bauran silver, juga warna merah menyala pada bibir. Semua terlihat menyatu dan saling melengkapi dengan megahnya aksesori busana.

Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani Foto Azmi
Tata rias wajah & rambut Rini Yurika pss
Busana & Aksesori Vienna Gallery Model Ilmira

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP